Marketing Trends

Program Saver Pro Life di HUT ke-3 Bhinneka Life

Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia terus mengembangkan produk dan layanan melalui peluncuran program terbaru. Salah satunya merilis Program Saver Pro di tengah rangkaian acara peringatan hari jadi perusahaan ke-3 tahun yang mengusung tema “Bersatu dan Bertumbuh, Bhinneka Life Maju”.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono, mengatakan, pihaknya berkomitmen menghadirkan produk serta layanan yang berkesinambungan guna menjawab kebutuhan nasabah sejalan dengan visi dan misi perusahaan.

“Program Saver Pro merupakan hasil kolaborasi dari dua produk yaitu Bhinneka Assurance Saver dan Bhinneka Assurance Protection untuk memberikan solusi perencanaan pengeloaan keuangan yang tepat,” ujar Wiroyo.

Bhinneka Life memiliki ragam produk yang dikliam variatif, lengkap dan kompetitif untuk melindungi seluruh lapisan masyarakat Indonesia di setiap tahap kehidupan mulai dari usia dini hingga pensiun karena setiap tahap kehidupan memiliki peran penting untuk mewujudkan impian di masa depan.

“Oleh karena itu Bhinneka Life berkomitmen untuk senantiasa hadir mendampingi tiap tahap kehidupan masyarakat Indonesia agar memiliki solusi perencanaan keuangan yang tepat,” tambah Wiroyo.

Sebagai pendatang baru di industri asuransi jiwa, Bhinneka Life juga telah berinovasi dalam pengembangan layanan digital. “Saat ini Bhinneka Life telah memiliki grand design layanan digital yaitu Bhinneka Life Digital guna peningkatan layanan yang lebih optimal untuk tiga prioritas utama perusahaan yaitu nasabah, agen pemasaran dan insan Bhinneka Life.

Bhinneka Life Digita merupakan grand design dari seluruh aplikasi layanan digital yang dimilki oleh Bhinneka Life yaitu B-First merupakan aplikasi layanan digital nasabah, B-Force aplikasi layanan digital tim pemasaran dan B-Friend aplikasi layanan digital pengembangan karyawan Bhinneka Life.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved