Marketing Strategy

Promosikan Teh Javana melalui Kampanye Mana Indonesiamu

Promosikan Teh Javana melalui Kampanye Mana Indonesiamu
image1

Kali ini, Teh Javana hadir di Yogyakarta untuk memperkenalkan kampanye ManaIndonesiamu lebih dalam melalui kegiatan “Ceritaku dan Javana” bersama Maudy Ayunda, Brand Ambassador Teh Javana.

Memasuki perjalanannya yang baru menginjak bulan ke-9 ini, Javana sudah masuk ke dalam “top 5 brand awareness” di benak masyarakat Indonesia. “Salah satu indikasi pertumbuhan yang baik dari sebuah produk adalah jika pertumbuhannya dapat melampaui pertumbuhan pasar. Kami bersyukur karena penjualan teh Javana menunjukkan hasil yang positif, melebihi pertumbuhan industri minuman ringan teh siap saji yang mencapai 15% sejak tahun lalu. Ini menunjukkan bahwa Javana berkembang. Pertumbuhan social media kami juga mencapai hampir 70 ribu page likes, yang merupakan terbanyak di urutan keempat dan terbesar pertumbuhannya di urutan kedua dibandingkan dengan produk RTD teh lainnya,” ungkap Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Beverages Wings Food.

Teh Javana bekerja sama dengan Trinity Optima Production mengajak 10 Javanatics pemenang sayembara “Secret Date with Maudy” selama dua hari untuk jalan-jalan bersama Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Javana menikmati indahnya kota Yogyakarta dan budayanya dari 12-13 September 2015. Selama 2 hari ini perjalanan ini akan mengeksplorasi lebih detail budaya Jawa Tengah di Yogyakarta. Berbagai kekayaan budaya Jawa Tengah ada di kota ini, sebut saja Keraton Yogyakarta, wayang kulit, wayang orang, keris, batik, kerajinan tangan dan berbagai jenis tari-tarian tradisional.

“ManaIndonesiamu merupakan kampanye digital dari Teh Javana yang mengangkat semua potensi Indonesia yang sudah mendunia, dimana kami juga mengadakan aktivasi di lapangan untuk lebih mendekatkan pesan ManaIndonesiamu kepada masyarakat luas di antaranya Mana Indonesiamu Workshop series Campus to Campus, event Gebyar Javana Kebanggaanku dan kali ini adalah Ceritaku dan Javana bersama Maudy Ayunda. Hal ini sejalan dengan semangat Teh Javana untuk memperkenalkan cita rasa teh Indonesia. Setelah ini, masih banyak kegiatan lainnya lho,” lanjut Aristo.

Teh Javana dibanderol dengan harga pasar Rp 3.000 untuk area di Pulau Jawa dan secara berkala telah didistribusikan ke seluruh Indonesia. Wings Food sebagai produsen makanan dan minuman selalu mempersembahkan kualitas terbaik pada tiap produknya. Dengan pemanfaatan teknologi dan sumber daya dari hulu ke hilir, efisiensi produksi pun dapat tercipta sehingga produk Wings Food ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

“Setelah bulan Mei lalu sudah seru-seruan di Sumba, kini Ceritaku dan Javana mengeksplorasi keindahan Indonesia di pulau Jawa. Seneng banget melihat langsung dan lebih tahu tentang kekayaan Indonesia yang sudah diakui dunia. Aku baru tahu kalau pembuat keris dan pembuat sarungnya itu adalah hasil karya dari dua orang yang berbeda loh. Sebagai anak Indonesia, kita harus bangga dan tahu akan kekayaan negeri kita ini. Ternyata kekayaan Indonesia itu telah diakui oleh dunia.” tutup Maudy. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved