Marketing Strategy

Rayakan 10 Tahun SK-II di Indonesia, Tunjuk Brand Ambassador Baru

Rayakan 10 Tahun SK-II di Indonesia, Tunjuk Brand Ambassador Baru

Sejak Pitera™ pertama ditemukan, tim ilmuwan SK-II sudah mengetahui bahwa mereka telah menemukan sesuatu yang istimewa. Hadiah dari alam yang akan menjadi terobosan perawatan kulit untuk generasi mendatang. Hingga kini, SK-II terus-menerus membuat penemuan baru. Berbagai kisah dari pengguna setia SK-II telah menginspirasi banyak wanita Indonesia lainnya.

SK-II Dominik

Awal kehadirannya di Indonesia tahun 2004, dan kini SK-II telah memiliki 25 gerai resmi yang selalu membantu wanita Indonesia untuk meraih kulit wajah yang tampak sebening kristal. Pentas mode eksklusif hasil kolaborasi dengan perancang busana kelas dunia, Sebastian Gunawan yang terinspirasi dari kulit tampak sebening Kristal hari ini, juga mewarnai perayaan 10 tahun keberadaan SK-II di Indonesia.

“Selama 10 tahun kehadirannya di Indonesia, SK-II percaya rangkaian perawatan kulit yang SK-II tawarkan merupakan kecantikan kulit tampak sebening kristal yang kami sebut sebagai Crystal Beauty. Kami membagi rahasia di balik keajaiban Pitera™ tersebut dalam sebuah perjalanan ke Jepang yang menjadi sumber inspirasi dari mahakarya yang akan tampil dalam pentas mode eksklusif SK-II hari ini,” ujar Febrina Herlambang, Country Communication Manager P&G Indonesia.

Ini juga merupakan bukti bahwa SK-II dengan Crystal Beauty dapat menginspirasi siapa saja, bahkan perancang busana kelas dunia seperti Sebastian Gunawan. Tidak berhenti sampai di situ, masih dalam rangkaian perayaan ke-10 SK-II di Indonesia, kami juga ingin menginspirasi wanita muda di Indonesia untuk memiliki kulit tampak sebening kristal sejak dini. Oleh karena itu SK-II memperkenalkan sosok Dominique Agisca Diyose sebagai wajah baru SK-II Indonesia dalam perayaan new decade of Crystal Clear Beauty.

“Perjalanan inovasi SK-II beberapa waktu yang lalu buat saya bukan hanya sebuah perjalanan kecantikan biasa. Tapi juga merupakan sebuah perjalanan dalam menggali dan memahami arti kecantikan yang sebenarnya. Baru kali ini saya benar-benar menemukan teknologi yang melahirkan era baru yaitu kecantikan dari kulit tampak sebening kristal yaitu Crystal Beauty. Sentuhan kristal inilah yang akan saya ilustrasikan dan aplikasikan pada rancangan baru saya. Saya ingin menggambarkan bahwa semua wanita cantik dan menawan, dan semua wanita harus tampil sebening kristal baik kulit wajah maupun pakaian yang dikenakan. Inilah era baru dunia fashion, the new era of Crystal Beauty,” ujar Sebastian.

Perawatan kulit wajah yang diberikan oleh rangkaian produk SK-II memiliki kisah menarik yang menjadikannya sebagai brand perawatan kulit terkemuka di Asia dan bahkan dicintai jutaan wanita di dunia. Berawal dari kisah penemuan Pitera™, kandungan eksklusif yang hanya dimiliki oleh SK-II di sebuah pabrik pembuatan sake di Jepang. Para pekerja di pabrik tersebut walaupun usianya sudah tua dengan kulit wajah yang berkerut, tetapi memiliki kulit tangan yang lembut dan kencang. Bagaimana hal ini mungkin terjadi? Ternyata tangan mereka bersentuhan dengan proses fermentasi ragi. Setelah meneliti lebih dari 350 jenis ragi selama bertahun-tahun, akhirnya para ilmuwan SK-II menemukan jenis ragi unik yang menghasilkan sebuah kandungan yang memiliki fungsi sangat efektif untuk kulit dan melahirkan sebuah kategori baru menandai permulaan terobosan dalam perawatan kulit.

Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II yang juga merupakan pengguna setia SK-II selama lebih dari 10 tahun, hingga saat ini mengaku tidak pernah berhenti terpukau oleh SK-II, “Saat pertama kali menemukan SK-II, saat itu brand ini belum ada di Indonesia, tetapi saya telah menjadi penggemar setianya.Kini memasuki usia 40, pada trip Jepang beberapa saat lalu saya melakukan skin check menggunakan SK-II Magic Ring™ dan menemukan bahwa usia kulit saya berusia 25 tahun, lagi-lagi saya kagum dibuatnya. Crystal Clear Beauty inspirasi cantik saya seutuhnya dan SK-II akan menjadi ritual yang tidak akan pernah saya tinggalkan. Kulit saya buktinya.”

“Susan Bachtiar telah menjadi inspirasi buat saya. Saya sejak dulu mengagumi Susan dengan kecantikan kulitnya yang alami, apalagi sekarang Susan sudah memasuki usia 40 dan tetap terlihat cantik. Saya kemudian mulai menggunakan SK-II dan segera mengetahui jawaban di balik kecantikan alami Susan. Perubahan kulit wajah setelah menggunakan SK-II memang benar-benar signifikan. Saya sekarang tidak pernah lagi membutuhkan riasan yang tebal, SK-II meningkatkan rasa percaya diri saya untuk tampil alami, dan saya rasa bukan hanya saya tapi semua pengguna setia SK-II,” ujar Dominique Agisca Diyose, Brand Ambassador baru SK-II Indonesia.

SK-II percaya dengan menawarkan rangkaian perawatan kulit wajah secara holistik, berarti juga seiring dengan waktu harus memahami gaya hidup dan permasalahan kulit konsumennya yang spesifik. Keinginan ini yang terus mendorong SK-II untuk melahirkan inovasi yang berkelanjutan.

Kekuatan Pitera™ yang berada di semua rangkaian perawatan kulit SK-II, kini dibuat khusus untuk sekitar mata dalam kemasan SK-II Facial Treatment Essence-Eye baru. Kombinasi Pitera™ dengan Albus Eye Complex yang mampu membantu mencerahkan tampilan lingkar hitam mata serta membantu menyamarkan garis-garis halus di daerah sekitar mata.

Produk ini juga menyempurnakan rangkaiannya dengan kehadiran SK-II Cellumination Aura Essence dengan formula baru yang mengandung ekstrak Ume untuk difusi cahaya pada wajah yang optimal sehingga membantu mencerahkan serta membantu menyamarkan noda pada wajah.

Merayakan era baru dari kulit tampak sebening kristal di Indonesia, SK-II juga meluncurkan Facial Treatment Essence limited editions dengan kemasan istimewa hasil kolaborasi dengan produsen merek premium dunia untuk elemen kristal terbaik di dunia; Swarovski. Desain pada kemasan Facial Treatment Essence limited editions ini hadir dengan Xilion™ cut khas milik Swarovski ini akan hadir di Indonesia pada Mei 2014. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved