Marketing

Inovasi Adira Finance di HUT ke-27

Inovasi Adira Finance di HUT ke-27

Untuk memperingati HUT ke-27, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan beberapa inovasi terbarunya agar terus berkontribusinya pada bidang jasa pembiayaan di Indonesia.

Presiden Direktur Adira Finance, Hafid Hadeli ,mengatakan, pada perayaan HUT ke-27 kali ini, Adira Finance mengusung tema “Adira Finance Untuk Indonesia”. “Kami berharap dengan usia yang baru ini, kami akan terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan berkomitmen untuk memberikan inovasi serta pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya saat konferensi pers.

Adira Finance memperkenalkan aplikasi Akses dan Momobil yang merupakan wujud nyata dari “Adira Finance Goes Digital”. Aplikasi Akses Adira Finance memiliki tagline Satu Akses Untuk Segala Manfaat yang merupakan platform digital yang menjawab kebutuhan One Stop Solution Adira Finance bagi para pelanggan dan calon pelanggan.

“Dengan adanya aplikasi ini, masyarakat dapat menikmati layanan untuk mengetahui detil informasi pembiayaan seperti jumlah nominal angsuran yang harus dibayarkan, sisa tenor, tanggal jatuh tempo dan sebagainya,” tambah Hafid.

Selain itu, perusahaan juga memperkenalkan dua produk baru yaitu Motorplus dan Adira Finance Expo (ADEX). Motoplus merupakan progam bagi konsumen motor baru yang belum pernah mengajukan kredit di Adira Finance sebelumnya. “Keuntungannya, pengajuannya mudah tanpa syarat apapun, lebih cepat dengan hanya memerlukan persetujuan konsumen dan angsuran ringan,” jelasnya.

Sementara, ADEX yang merupakan showroom penjualan produk-produk pembiayaan dari Adira Finance. Pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian produk dan layanan yang ditawarkan, seperti pembiayaan otomotif, elektronik serta pembiayaan multiguna. “Inovasi produk dan layanan terbaru ini kami tawarkan untuk pelanggan dan calon pelanggan, agar mereka semakin mudah dalam hal akses pembiayaan,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved