Marketing

Rebranding, Havas Worldwide Tunjuk Direktur Baru Asia Tenggara

Oleh Admin
Rebranding, Havas Worldwide Tunjuk Direktur Baru Asia Tenggara

Agensi komunikasi pemasaran asal New York, Euro RSCG Worldwide ganti nama menjadi Havas Worldwide. Group advertising yang diklaim terbesar kedua di Perancis dan terbesar ke-6 global ini melakukan rebranding untuk menyederhanakan struktur perusahaan.

Diresmikan di New York pada Senin (24/9) pagi waktu setempat, Havas Worldwide akan memperkuat teknologi digital sebagai strategi andalannya. “Sekarang Havas terdiri dari dua brand utama, Havas Media dan Havas Creative,” papar Amalia Prabowo dari Havas Worldwide Jakarta.

Havas menerapkan sebuah model bisnis unik dengan menempatkan teknologi digital yang sederhana, mudah dipahami, dan agile structure. Ketiganya merupakan inti dari aktifitas Havas dan agen-agen afiliasi termasuk mempersatukan kreatifitas dan aset media untuk memperkuat visibilitas brand global.

Berbagai perubahan dilakukan terkait rebranding perusahaan dengan 316 kantor di 75 negara ini, termasuk menunjuk direktur baru untuk Havas Asia Tenggara. Kursi panas di kantor Singapura ini akan diduduki Naomi Tromi. Sebelumnya, wanita Inggris yang lahir di Jepang ini adalah Global Chief Marketing Officer Euro RSCG Worldwide.

“Indonesia dengan populasi 220 juta manusia akan menjadi fokus utama Havas Worldwide Asia Tenggara,” kata Tromi. Melalui video conference, Tromi berencana akan berkunjung ke Indonesia pada 1 November mendatang. “Saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan masyarakat lokal,” tuturnya kepada Tika Widyaningtyas, reporter SWA Online. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved