Marketing Strategy

Royco 'Masak Apa Hari Ini' Hadir Menyambut Ramadhan

Royco 'Masak Apa Hari Ini' Hadir Menyambut Ramadhan

Royco mengajak para keluarga untuk menikmati masakan rumah dengan Royco.

Royco mengajak para keluarga untuk menikmati masakan rumah dengan Royco.

Bulan Ramadhan yang selalu dinantikan oleh seluruh keluarga Indonesia tinggal menghitung hari. Dalam menyambut momentum ramadhan, Royco ajak keluarga Indonesia untuk berbuka puasa di rumah dengan masakan rumah.Royco telah hadir di Indonesia sejak 1972 memahami beberapa tantangan tersebut di antaranya para ibu tidak dapat mencicipi masakannya karena sedang berpuasa dan sedikitnya kesempatan yang tersedia untuk mencari ataupun mencoba berbagai resep lainnya.

“Hal lainnya adalah keterbatasan waktu guna mempersiapkan hidangan sahur maupun berbuka puasa dan seringnya memasak tanpa bantuan asisten rumah tangga atau pihak lainnya merupakan hasil yang didapat Royco kala menggali insight para ibu,” ungkap Senior Brand Manager Royco, Asep Haekal.

Berbagai tantangan itu pun diakui oleh ahli tata boga Indonesia, Ibu Sisca Soewitomo yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam dunia masak-memasak, “Saat awal saya memasak untuk keluarga, tidak jarang saya kesusahan mencari inspirasi menu masakan apa yang perlu dihadirkan saat sahur ataupun berbuka puasa. Seperti kita tahu, waktunya terbatas dan kita sebagai para ibu dituntut untuk selalu kreatif menghadirkan menu yang bervariasi sehingga suami ataupun anak semangat berpuasa sehari penuh,” ujarnya.

Melihat hal tersebut, Royco yang berkomitmen untuk selalu membantu ibu dalam menjaga tradisi makan bersama keluarga dengan masakan rumah menjawabnya dengan menghadirkan berbagai resep spesial Ramadhan di Royco Masak Apa Hari Ini Resep-resep masakan rumah spesial Ramadhan dan berbagai resep lainnya dapat dilihat di situs Royco Masak Apa Hari Ini (www.royco.co.id), saluran video YouTube Royco Masak Apa Hari Ini, Facebook Royco Masak Apa Hari Ini dan Twitter @MasakApaHariIni. Terdapat juga aktivitas lainnya seperti panduan memasak bersama Ibu Sisca Soewitomo di MNC TV selama bulan Ramadhan beberapa saat sebelum waktu berbuka puasa.

Selebriti yang juga seorang ibu, Meisya Siregar, menambahkan, “Ramadhan adalah momen yang istimewa bagi saya dan keluarga. Pada bulan Ramadhan, saya berusaha untuk memprioritaskan keinginan menu makanan dari anak dan keluarga, untuk menciptakan momen sahur dan berbuka puasa yang berkesan dan membantu mereka dalam menjalankan ibadah puasa. Saya menyambut baik Royco saat ini menghadirkan resep spesial Ramadhan sehingga membantu tugas kami, para Ibu, dalam memilih menu praktis dan penuh cita rasa.”

“Sembilan dari sepuluh anggota keluarga masih mengganggap berbuka puasa di rumah itu penting, namun 95% dari mereka mengaku hanya sempat berbuka puasa di rumah maksimal 10 hari selama bulan Ramadhan. Oleh karena itu Royco juga mengajak keluarga Indonesia untuk lebih memilih berbuka puasa di rumah dengan masakan rumah yang dibuat oleh Ibu dan berbagi momen kebersamaan tersebut di media sosial menggunakan tanda pagar #bukadirumah,” tutup Haekal. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved