Rayakan Idul Fitri, The Breeze Pentaskan Flying Aladdin 2 Pekan

Hari raya Idul Fitri menjadi momentum tepat bagi perusahaan untuk melancarkan beraneka strategi pemasaran sekaligus memaksimalkan pemasukan.

Menyambut Idul Fitri 1434 H, The Breeze BSD City mementaskan Flying Aladdin Musical Show 2-18 Agustus 2013 Menyambut Idul Fitri 1434 H, The Breeze BSD City mementaskan Flying Aladdin Musical Show 2-18 Agustus 2013

Memanfaatkan momen yang dirayakan sebagian besar penduduk Indonesia tersebut, Sinarmas Land menyemarakkan bisnis gaya hidup dengan mementaskan Flying Aladin Musical Show di mal The Breeze BSD City.

Flying Aladdin digelar secara berulang sejak tanggal 2 hingga 18 bulan ini. Pemeran dan kru teater musikal tersebut didatangkan dari Australia. Mereka membawakan lakon Aladdin dan permadani ajaib yang diinspirasi Kisah 1001 Malam. Tak pelak, strategi ini dilancarkan untuk menjaring makin banyak pengunjung, terutama yang menyambut Idul Fitri.

"Sinarmas Land yakin, pertunjukan ini menjadi hiburan yang tak terlupakan,” ungkap Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinarmas Land, optimistis dalam sebuah pernyataan tertulis (6/8). Adegan puncak, Ishak membocorkan, adalah terbangnya permadani Aladdin diiringi tata vokal bergaya Broadway. Pihaknya mengeklaim pula bahwa Flying Aladdin baru sekali ini dipentaskan di Indonesia.

Kenapa pula Sinarmas Land masih bersemangat menampilkan pertunjukan berlatar Timur Tengah yang sudah difilmkan oleh Disney pada 1992 silam? “The Breeze berkomitmen menyajikan pertunjukan sarat kualitas dan menghibur pengunjung yang ingin mendapatkan suasana ultimate outdoor lifestyle excitement,” terang Ishak mengenai alasannya.

Adegan puncak adalah permadani terbang Aladdin Adegan puncak adalah permadani terbang Aladdin

Ia menyinggung bahwa segmen yang disasar ialah para penyuka suasana luar ruang.

Teater terbuka Flying Aladdin dijadwalkan tampil di The Breeze 1 kali sehari sepanjang Senin-Jumat, pukul 19.30. Sementara itu, pementasan akhir pekan, yakni Sabtu-Minggu, dilakukan 2 kali pada pukul 18.15 dan 19.30.

Sebagaimana Flying Aladdin sudah direncanakan sebelumnya, event Gebyar Merah Putih juga diagendakan oleh The Breeze. Yang terakhir ini akan diadakan pada 17-18 Agustus mendatang dalam rangka HUT RI. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)