Marketing Strategy

Sambut Imlek, Mal Pacific Place Gelar Chinoiserie Lunar Festival

Sambut Imlek, Mal Pacific Place Gelar Chinoiserie Lunar Festival

Untuk merayakan tahun baru Imlek 2565, Mal Pacific Place (PP) yang terletak di kawasan bisnis Jakarta SCBD, mempersembahkan Chinoiserie Lunar Festival. Festival ini berlangsung sejak 24 Januari sampai 23 Februari 2014, dan mengambil inspirasi dari cerita rakyat Cina tentang Ma Liang dan Kuas Ajaib dan menggabungkannya dengan chinoiserie serta origami atau seni melipat kertas. Secara umum, chinoiserie adalah gaya seni di Eropa yang memiliki pengaruh kuat dari gaya seni Cina. Chinoiserie lazim ditemukan dalam rupa gambar, dekorasi ruang, dan bentuk dua dimensi lainnya.

“Gaya artistik chinoiserie ini, ditambah dengan aplikasi origami pada bahan kertas untuk dekorasi, kami gunakan untuk mewujudkan dekorasi berbentuk lukisan dengan obyek yang timbul layaknya obyek tiga dimensi yang Ma Liang lahirkan dari lukisan dengan kuas ajaibnya,” jelas Markus Barata, General Manager (GM) Marketing Pacific Place.

PP 140123 Chinoiserie Lunar Festival decor landscape

Selain dekorasi yang sarat dengan keterampilan tangan, pengunjung Pacific Place juga dapat menikmati berbagai pertunjukan dalam festival tersebut. Yang antara lain adalah tarian 1000 Tangan & Modern Silk Dance, Barongsai & tarian Naga, dan Chinese String Duet/Quartet. Aneka pertunjukan ini dapat disaksikan mulai 24 Januari hingga 16 Februari 2014, pada setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Pelanggan juga dapat memenangkan berbagai hadiah dari 8 Lucky Nights, pada hari Senin sampai Jumat, pada periode 22 – 31 Januari 2014, dan dari Bi-Monthly Lucky Draw yang berlangsung hingga 31 Januari 2014. Dengan berbelanja senilai Rp 500 ribu dalam satu struk, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan secara langsung 1 unit Samsung Galaxy Tab 3 setiap malam dari 8 Lucky Nights dan berpartisipasi dalam Bi-Monthly Lucky Draw untuk kesempatan memenangkan salah satu dari hadiah-hadiah berikut: 2 paket perhiasan Swarovski, 2 unit iPad Air, 2 unit iPhone 5S, 2 unit Samsung Galaxy Note 3, 2 unit kamera digital Leica D-Lux 6, dan 2 gift card Galeries Lafayette senilai total Rp 20 juta.

“Dengan mengakumulasikan transaksinya hingga 31 Juli 2014, pelanggan meningkatkan pula kesempatannya untuk dapat ikut serta dalam The First Ever Lamborghini Giveaway, program undian pertama di Indonesia oleh Pacific Place yang menawarkan 1 unit mobil mewah Lamborghini tipe Gallardo LP 550-2 sebagai hadiah,” ucap Markus. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved