Samsung Tingkatkan Detail Warna Melalui SUHD TV JS7200

Kehadiran SUHD TV JS7200 merupakan solusi Samsung dalam menghadirkan kualitas gambar dan warna yang lebih detail melalui teknologi Nano Crystal yang ditujukan untuk segmen pasar lebih luas.

Ketangguhan Samsung di industri televisi terbukti dengan pasar UHD yang tercipta sejak Samsung memperkenalkan UHD TV di akhir tahun 2013, dan pasar terus bertumbuh sebesar 68 kali sampai dengan Juli 2015 dengan proporsi UHD market yang telah mencapai 12%.

Samsung SUHD TV JS7200 dengan Teknologi Nano Crystal yang menghasilkan gambar dengan warna lebih luas, lebih detail serta tingkat kecerahan lebih tinggi. Samsung SUHD TV JS7200 dengan Teknologi Nano Crystal yang menghasilkan gambar dengan warna lebih luas, lebih detail serta tingkat kecerahan lebih tinggi.

Inovasi pada layar SUHD dikembangkan Samsung dengan memperkenalkan teknologi Nano Crystal, inovasi yang dapat menampilkan cakupan warna yang lebih luas dan kualitas gambar yang lebih baik dibandingkan TV flat panel konvensional. Samsung memperluas pasar dengan menghadirkan SUHD TV JS7200 agar semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati kualitas gambar spektakuler dengan warna yang lebih detail.

Reza Varindra, Consumer Electronics Head of Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia, mengatakan bahwa Samsung tidak pernah berhenti menghadirkan inovasi terdepan. “Inovasi tersebut tentunya memantapkan kepemimpinan Samsung selama sembilan tahun berturut-turut sebagai global TV nomor satu berdasarkan Display Search. Berbagai inovasi di industri televisi telah diperkenalkan oleh Samsung, yakni Samsung LED TV, 3D, SMART TV, UHD, Curved UHD TV, tahun ini SUHD TV, dan kemudian menjadi tren pasar,” ujarnya.

Reza berharap target penjualan Samsung SUHD TV JS7200 dapat terjual sebanyak-banyaknya. Baginya, yang utama ialah konsumen dapat menikmati inovasi berbeda yang ada pada brand yang launching pada bulan April 2015 lalu.

Wahyu Raharjo, salah satu konsumen Samsung SUHD TV JS7200 mengaku puas dengan tayangan gambar Samsung SUHD TV JS7200. Menurutnya, kualitas gambar yang dihasilkan betul-betul memanjakan mata.

“Sebagai seorang penikmat film dan tayangan televisi, saya berharap bahwa hiburan di televisi mampu memberikan sesuatu yang berbeda. Terlebih ketika akses kepada channel hiburan, agar lebih mudah. Harapan saya semoga hadir sebuah display yang bisa menampilkan semua film tersebut dengan kualitas maksimal. Dan harapan saya terjawab ketika Samsung SUHD TV ini diluncurkan,” ungkapnya.

Teknologi panel terbaru pada Samsung SUHD dapat meminimalisir refleksi cahaya, sehingga mampu menyediakan warna-warna yang lebih kontras dan jelas. Kehadiran Samsung SUHD TV JS7200 turut diperkuat dengan hadirnya lini Samsung UHD TV JU6000. Keduanya kini telah tersedia di pasar dengan spesifikasi ukuran dan harga untuk Samsung SUHD TV JS7200 50 inci dengan harga Rp 17 juta, 55 inci dengan harga Rp 29 juta, dan 60 inci dengan harga Rp 33 juta. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)