Shell Helix Eco Incar Pasar Pelumas Mobil LCGC

Setelah merilis oli untuk skutik, PT Shell Indonesia kembali meluncurkan produk pelumas terbarunya, yakni Shell Helix Eco.  Pelumas ini  untuk segmen mobil LCGC di Tanah Air yang  tengah naik daun.  

Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance  Shell Indonesia, menjelaskan,  saat ini populasi LCGC di Indonesia cukup besar dan terus meningkat. Untuk itulah  Shell  akan masuk ke segmen ini  dengan  meluncurkan Shell Helix Eco.”Kami menghadirkan dua varian produk, yaitu Shell Helix Eco 0W-20 yang Full Synthetic dan Shell Helix Eco 5W-30 yang Synthetic,”katanya.  saat acara  peluncuran  Shell Helix Eco.

Selain masuk ke after market, Shell juga membidik pasar yang segmented melalui komunitas LCGC, pengelola bengkel rekanan dan sejumlah pengemudi taksi online. Shell Helix Eco memiliki  sejumlah keunggulan. Berkat teknologi Active Cleansing Technology pada pelumas tersebut, manjadikan mesin awet,  bebas dari endapan kotoran dan bersih dari noda apapun..

Shell Helix Eco juga didesain dapat menghemat  bahan bakar  dan sudah memenuhi standar tinggi sesuai dengan aturan  International Lubricant Standardization and Approval Committee (ILSAC) GF-5. Pihak Shell sendiri merekomendasikan penggunaan pelumas ini  untuk mobil LCGC atau mobil modern di bawah 1.200 cc. Shell Helix Eco dijual dengan harga antara Rp 265 ribu - Rp 300 ribu.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)