Marketing zkumparan

Shell Helix Eco Incar Pasar Pelumas Mobil LCGC

Setelah merilis oli untuk skutik, PT Shell Indonesia kembali meluncurkan produk pelumas terbarunya, yakni Shell Helix Eco. Pelumas ini untuk segmen mobil LCGC di Tanah Air yang tengah naik daun.

Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance Shell Indonesia, menjelaskan, saat ini populasi LCGC di Indonesia cukup besar dan terus meningkat. Untuk itulah Shell akan masuk ke segmen ini dengan meluncurkan Shell Helix Eco.”Kami menghadirkan dua varian produk, yaitu Shell Helix Eco 0W-20 yang Full Synthetic dan Shell Helix Eco 5W-30 yang Synthetic,”katanya. saat acara peluncuran Shell Helix Eco.

Selain masuk ke after market, Shell juga membidik pasar yang segmented melalui komunitas LCGC, pengelola bengkel rekanan dan sejumlah pengemudi taksi online. Shell Helix Eco memiliki sejumlah keunggulan. Berkat teknologi Active Cleansing Technology pada pelumas tersebut, manjadikan mesin awet, bebas dari endapan kotoran dan bersih dari noda apapun..

Shell Helix Eco juga didesain dapat menghemat bahan bakar dan sudah memenuhi standar tinggi sesuai dengan aturan International Lubricant Standardization and Approval Committee (ILSAC) GF-5. Pihak Shell sendiri merekomendasikan penggunaan pelumas ini untuk mobil LCGC atau mobil modern di bawah 1.200 cc. Shell Helix Eco dijual dengan harga antara Rp 265 ribu – Rp 300 ribu.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved