Showroom BMW Astra Hadir di Pulau Dewata

Bali makin spesial di mata dunia dengan hadirnya showroom BMW. PT Astra International Tbk-BMW Sales Operation (BMW Astra) dan BMW Group Indonesia meresmikan pembukaan showroom BMW yang kedua di Pulau Dewata ini.Showroom baru ini merupakan gabungan dari desain interior modern, fasilitas canggih serta konsep mutakhir yang akan menawarkan pengalaman layanan premium BMW untuk pelanggan terbaik mobil asal Jerman ini.

“Sebagai brand otomotif premium  di dunia, telah menjadi bagian dari DNA brand BMW untuk
memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam rilisnya.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kiri) meresmikan BMW Astra Bali secara simbolik dengan memukul gong didampingi oleh Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim (kedua kanan), Direktur PT Astra International Tbk Djony Bunarto Tjondro dan CEO BMW Astra Fredy Handjaja, Bali (18/08) Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kiri) meresmikan BMW Astra Bali secara simbolik dengan memukul gong didampingi oleh Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim (kedua kanan), Direktur PT Astra International Tbk Djony Bunarto Tjondro dan CEO BMW Astra Fredy Handjaja, Bali (18/08)

Melalui kemitraan yang solid dengan Grup Astra, showroom BMW Astra ini adalah wujud penambahan investasi yang ditujukan untuk memberikan kemudahan akses terhadap layanan dan ketersediaan kendaraan-kendaraan premium dari
BMW untuk konsumen di Bali dan sekitarnya.

Presiden Direktur PT Astra International, Tbk Prijono Sugiarto, Direktur PT Astra International, Tbk Djony Bunarto Tjondro, CEO BMWAstra Fredy Handjaja, dan Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim turut hadir dalam peresmian showroom baru tersebut.

Menurut Karen, hadirnya showroom BMW Bali ini merupakan bukti komitmen dan usaha nyata dari BMW Group Indonesia untuk terus memperluas dan memperkuat jaringan BMW di wilayah Indonesia. Kebutuhan akan mobil mewah di destinasi wisata terbaik dunia ini menunjukkan tren positif dari tahun ke tahun. “Kami yakin melalui kerja sama dengan mitra strategis kami yaitu BMW Astra, hadirnya showroom BMW ini dapat semakin memenuhi kebutuhan-kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW,” ujar dia.

Showroom BMW Astra di Bali berlokasi di Jl. Gatot Subroto Timur no 168, Denpasar, Bali dan berdiri di atas lahan seluas 1.200 m 2. Pelanggan bisa menikmati beragam fasilitas seperti layanan penjualan dan purna jual seperti showroom, bengkel, High Security Service (HSS), ruang tunggu, ruang meeting, delivery area, serta customer lounge berstandar tinggi khas BMW.

“Melalui pembukaan fasilitas ini kami berharap dapat lebih dekat dan terus mengupayakan pelayanan terbaik untuk
konsumen kami di Bali,” ujar Fredy Handjaja.

BMW Astra adalah salah satu unit bisnis Astra International yang memiliki hak resmi untuk penjualan kendaraan-
kendaraan BMW di Indonesia, termasuk akan layanan purna jual. Kehadiran Showroom BMW Bali semakin
menambah jangkauan area dari Astra International BMW Sales Operation yang sebelumnya telah mencakup
berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta (Sunter, Simatupang, Pluit), Tangerang (Serpong), Makassar,
Semarang, dan Surabaya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)