Marketing Strategy

Sinergi AIG - ANZ Bidik Pasar Proteksi Perjalanan

Sinergi AIG - ANZ Bidik Pasar Proteksi Perjalanan

Demi memenuhi kebutuhan konsumen untuk memiliki perlindungan saat perjalanan, PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) and PT AIG Insurance Indonesia (AIG Indonesia) meluncurkan asuransi AIG Annual Travel Protection yang memberikan perlindungan lengkap bagi nasabah ANZ. Produk yang tersedia bagi nasabah usia 1 – 70 tahun ini akan ditawarkan bagi pemegang kartu kredit ANZ melalui layanan telemarketing. Perlindungan yang ditawarkan mencakup perjalanan domestik dan internasional.

ANZ / IST

Dengan premi mulai dari US$ 220 per tahun, nasabah akan mendapatkan manfaat perlindungan hingga US$200 ribu di seluruh dunia, termasuk biaya medis yang timbul saat perjalanan, biaya bantuan darurat, biaya tambahan perjalanan dan hotel, kehilangan atau kerusakan bagasi, pakaian dan barang-barang pribadi, keterlambatan pesawat dan bagasi hingga kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan.

Ajay Mathur, Vice President Director–Consumer Banking ANZ Indonesia menjelaskan bahwa peluncuran produk asuransi perjalanan ini bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan perlindungan nasabah saat melakukan perjalanan. “Kemitraan kami bersama AIG Indonesia, penyedia asuransi umum menunjukan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah,” jelasnya.

“Kami percaya bahwa setiap nasabah menginginkan perjalanan yang bebas khawatir. Sebagai penyedia asuransi perjalanan dengan pengalaman lebih dari 44 tahun melayani nasabah di Indonesia, kami sangat senang dapat memberikan kemampuan kami bagi mitra kami, ANZ, salah satu bank terkemuka di Indonesia, sebagai salah satu komitmen kami untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan atas risiko ataupun kejadian yang terduga, ” jelas Jon-Paul Jones, CEO AIG Indonesia. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved