Marketing

Sinergi TNI, Masyarakat & Wirausaha dalam Festival Jayakarta

Sinergi TNI, Masyarakat & Wirausaha dalam Festival Jayakarta

Bertujuan untuk menumbuhkan kewirausahaan warga Jakarta, PT Benang Komunika Infotama (BCOMM) dan TNI bersama-sama menggelar festival Jayakarta 6-7 Oktober 2012. Festival ini juga sebagai bagian dari perayaan HUT TNI ke-67.

Festival ini digelar dua hari berturut-turut, berlokasi di sepanjang Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. “Lokasi ini dipilih karena letaknya yang strategis berada di antara Jalan Arteri Pondok Indah dan Tanah Kusir, Bintaro. Kami harapkan lokasi ini menjadi point of interest baru di kawasan Jakarta Selatan,” tambahnya.

Sebanyak 382 stan, mulai dari makanan, pakaian, sepatu, properti, hingga elektronik akan memenuhi Jalan Cendrawasih. Harga produk yang ditawarkan dari stan tersebut juga variatif, mulai dari Rp 10.000 hingga jutaan rupiah. “Siapapun bisa berpartisipasi. Baik yang sudah memulai usaha, maupun yang belum. Kami harapkan Festival Jayakarta ini akan dikunjungi lebih dari 30 ribu pengunjung,” dia menambahkan.

Selain stan-stan, festival ini juga menyajikan festival musik dan performance band-band ternama. Ada pula beberapa kegiatan bakti sosial, antara lain donor darah, operasi bibir sumbing, klinik kesehatan yang diselenggarakan Rumah Zakat.

Festival Jayakarta 2012 ini merupakan event besar pertama yang diadakan oleh PT BCOMM, bekerjasama dengan TNI, khususnya Kodim 05/04/JS. Budget untuk festival ini tergolong tak terlalu besar, yakni Rp200-300 juta. “Ke depannya, event ini akan rutin diselenggarakan tiap tahunnya,” tambah Iqbal. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved