Marketing Strategy

Solusi Baru untuk Start Up Agar Memiliki Kantor

Solusi Baru untuk Start Up Agar Memiliki Kantor

Kebanyakan para pengusaha start up saat ini masih kesulitan dengan harga sewa kantor atau ruko yang relatif mahal. Sebab, mereka yang ingin memulai usaha, akan mengurungkan niatnya jika modal sudah habis untuk sewa tempat usahanya. Berdasarkan hal tersebut, V Office ingin memberikan solusi pada para pengusaha khususnya start up dengan menghadirkan sebuah virtual office yang dapat memberikan service yang sesuai dengan kantor pada umumnya.

20141111_121108_500x281

V Office adalah sebuah service office virtual yang memberikan fasilitas bagi para pengusaha untuk membuat sebuah kantor, tanpa perlu menyewa sebuah ruko yang besar. Saat ini V Office sudah hadir di Menara Rajawali, Mega Kuningan; The City Tower, Thamrin; Office 8, Senopati, SCBD; Kencana Tower, Slipi; The CEO Building, TB Simatupang; Kirana Two Tower, Kelapa Gading dan hari ini (11/11) hadir yang ke-8 di Graha Surveyor, Lantai 15, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dengan nilai investasi sebesar Rp 2 miliar, V Office menargetkan jumlah okupansinya sebanyak 90% untuk kantor yang baru dilaunching ini. Tarif sewa untuk V Office ini sebesar Rp5-25juta per bulan untuk real office, sementara untuk virtual office tarif sewa di angka Rp5-12juta perbulan.

“Untuk persaingan sewa kantor di sini dan Kelapa Gading memang berbeda. Di tengah kota seperti ini tentu saja akan sangat banyak peminatnya. Namun di Kelapa Gading, sudah ada pasarnya sendiri dan memiliki targetnya sendiri,” ujar Erwin A Soerjadi, Direktur V Office.

Dengan dibukanya cabang baru ini diharapkan jasa yang ditawarkan seperti kantor siap pakai dan kantor virtual juga fasilitas pendukung lain, seperti hotdesking dan meeting room dapat memberikan manfaat dan solusi berkantor lebih efektif dan efisien sesuai dengan slogan dari VOffive – smarter, business, better life. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved