Marketing Strategy

Solusi Tiga Kartu Kredit Terbaru Citibank

Solusi Tiga Kartu Kredit Terbaru Citibank

Citibank Indonesia menawarkan tiga kartu kredit barunya dengan mengeluarkan rangkaian value proposition yang komprehensif untuk menjawab dinamika kebutuhan pengguna kartu kredit di Indonesia. Tujuan peluncuran kartu kredit berbasis value proposition ini untuk memberikan solusi tepat yang dibutuhkan nasabah di waktu berbeda. Ketiga kartu tersebut, Citi PremierMiles, Citi Rewards dan Citi Cash Back, dirancang khusus untuk memberikan layanan dan keuntungan maksimal kepada pemegang kartu kredit Citibank.

“Citibank selalu dikenal sebagai bank yang menghadirkan produk dan layanan inovatif dalam memenuhi kebutuhan nasabah. Kami ingin memberikan solusi tepat dan menyediakan kesempatan bagi nasabah untuk memaksimalkan keuntungan yang diberikan oleh kartu kredit Citibank dan kami sangat yakin bahwa rangkaian kartu kredit yang terdiri dari PremierMiles, Cash Back dan Reward dapat menjawab kebutuhan beragam para nasabah kapan saja,” ungkap Lauren Sulistyawati, Managing Director Consumer Business Citibank Indonesia.

Citibank, 3 KK BaruKartu kredit Citibank dengan berbagai penawaran yang unik memungkinkan konsumen untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas istimewa guna melengkapi gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari mereka. Menurut riset yang dilakukan Citibank sendiri, di antara nasabah berpendapatan lebih dari Rp 10 juta per bulan, sebanyak 40% dari mereka sangat menghargai globalitas, keuntungan premium dan manfaat travel serta semakin banyak nasabah menghargai penawaran inovatif. Sementara, dari hasil riset pasar global yang dilakukan oleh Visa – mitra kartu kredit Citibank – bahwa ada tren peningkatan transaksi kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan wisata, gaya hidup dan belanja.

Kartu kredit Citi PremierMiles merupakan kartu kredit terlengkap yang menawarkan pemegang kartu poin perjalanan tambahan (extra miles) sepanjang tahun dan dapat melakukan penukaran poin perjalanan (miles) secara fleksibel di lebih dari 60 maskapai penerbangan terkemuka serta 4.600 hotel yang tersebar di seluruh dunia. Pemegang kartu juga mendapat keanggotaan Priority Pass, yang secara cuma-cuma memberikan akses ke lebih dari 600 lounge bandara international di lebih dari 100 negara.

Sedangkan, kartu kredit Citi Rewards menawarkan para pemegang kartu poin rewards 3X lebih banyak sepanjang tahun yang dapat ditukarkan untuk memperoleh merchandise dan mendapatkan potongan harga khusus serta penawaran di gerai-gerai mitra Citibank.

“Kalau kartu kredit Citi Cash Back cocok digunakan pemegang kartu untuk berhemat melalui cash back senilai lebih dari Rp500 ribu per bulan atau mencapai Rp 6 juta per tahun untuk transaksi apapun di merchant manapun. Sebagai tambahan, seluruh pemegang kartu kredit Citibank juga dapat menikmati penawaran khusus di lebih dari 10.000 outlet di seluruh dunia sebagai bagian dari Citi World Privileges (www.citiworldprivileges.com),” tutur Lauren.

Saat ini, Citibank memiliki lebih dari satu juta kartu kredit yang beredar dan terus memimpin dengan pangsa pasar sebesar 19% dari nilai keseluruhan transaksi kartu kredit. Dengan peluncuran tiga kartu kredit baru ini, Citibank fokus dalam memberikan solusi terbaik di kelasnya kepada nasabah dan terus mengembangkan pangsa pasar kartu kreditnya. “Indonesia adalah salah satu negara prioritas Citi, dan Citi akan terus melakukan investasi di Indonesia, bukan hanya investasi pada bisnis, tapi juga pada sumber daya manusia dan peluang untuk tumbuh,” pungkas Lauren. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved