Marketing Trends

Strategi Forisa Garap Pasar Puding Instan Premium

Strategi Forisa Garap Pasar Puding Instan Premium

Sebuah studi dari Nielsen mengungkapkan perubahan gaya hidup dan belanja FMCG selama pandemi menyebutkan bahwa 49 persen responden lebih sering memasak dibanding sebelum wabah. Survei ini telah dilaksanakan di sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia dalam kurun periode 6-17 Maret 2021.

Melihat peluang tersebut, PT Forisa Nusapersada berinisiatif memberikan pengalaman baru bagi konsumen dengan memperkenalkan dua varian rasa terbaru dari Silky Pudding, yakni rasa peach dan biskuit, belum lama ini. Kedua rasa ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan melengkapi varian rasa yang sudah lama dikenal dan digemari masyarakat, yakni Chocolate, Avocado, Taro, dan Bubble Gum. Hal ini sejalan dengan semangat dari Silky Pudding melalui kampanye #silkysetiaphari;

“Melalui kampanye #silkysetiaphari tersebut Mom’s Recipe Silky Pudding dari Forisa Nusapersada juga mengajak konsumen untuk mengeksplorasi menampilkan hasil olahan dengan menggunakan Silky Pudding di media sosial,” kata Brand Manager Forisa Nusapersada, Ryrin Paramita dalam keterangan tertulisnya.

“Selama kampanye tersebut, kami mendapatkan respons yang positif. Hal ini dapat dilihat dari tingginya partisipasi dari para peserta, serta banyaknya sajian yang menarik dan inspiratif,” tambah Ryrin.

Saat ini Forisa juga terus melakukan edukasi ke masyarakat di seluruh Indonesia untuk memperkenalkan puding kekinian, dengan tekstur yang lembut, sejak pertama kali Silky Pudding diperkenalkan pada tahun 2018. “Kami berharap masyarakat saat ini memiliki alternatif menu kudapan ringan yang bisa dinikmati bersama dengan keluarga di segala suasana dan dapat dibuat dengan mudah hanya butuh 5 menit, cocok dengan gaya hidup perkotaan yang dituntut praktis.dengan rasa yang enak.” jelasnya.

Dia mengaku produk ini mudah dicerna dan mengenyangkan, dengan komposisi terdiri atas susu skim bubuk, karagenan (senyawa ekstraksi rumput laut) dan gula asli. Tak hanya soal edukasi, Forisa juga memastikan distribusi dan ketersediaan produknya selalu ada di pasar. Saat ini Silky Pudding tersedia di gerai atau toko tradisional maupun modern market serta official store Forisa.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved