Marketing zkumparan

Strategi Kitkat Jemput Bola Melalui Pop Up Store

Setelah sukses menggarap pasar ritel untuk kategori produk camilan, kini brand coklat keluaran Nestle, Kitkat, membuka pop up store guna melayani langsung pelanggannya alias jemput bola.

Kitkat Pop Up Store sebelumnya telah sukses dibangun Nestle di beberapa negara seperti Malaysia, Jepang dan Australia. Kini Kitkat Pop Up Store resmi diperkenalkan di Indonesia khususnya Jakarta.

Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia ,Prima Nestiti Paramita, menjelaskan, seiring dengan kreativitas masyarakat Indonesia yang semakin berkembang dalam cara mereka menikmati makanan, maka Nestle juga semakin terpacu untuk terus melakukan inovasi dalam menghadirkan pengalaman ‘break’ terbaik.

“Inilah mengapa kami menghadirkan Kiktkat Chocolatory Pop-up Store di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan cita rasa yang sudah tidak asing lagi.” jelas Prima. Berbagai cita rasa unik seperti es teler, es doger, durian, martabak, klappertaart, kerak telur, kurma, serta mi goreng menjadi pilihan rasa Kitkat Special Edition di Indonesia.

Selain itu, para pengunjung nantinya dapat berkreasi dan menciptakan Kitkat versinya sendiri melalui Kitkat Create Your Break yang disediakan dalam lima belas pilihan topping, yaitu seperti pisang, kelapa, kismis, kulit jeruk, nangka, blueberry, cranberry, kacang t, mede, almond, pistachio, bubuk cabai, rose petal (kelopak bunga mawar), honey star, dan Milo Cereal.

Pengunjung dapat berkreasi hingga 10.000 kombinasi rasa. Jika hasil kreasinya itu ingin dibagi dengan orang-orang terdekat, para pengunjung juga dapat merancang sendiri desain kemasan, termasuk menambahkan foto, nama, serta ucapan singkat.

“Kami berharap, acara ini akan menjadi salah satu catatan perjalanan kami untuk terus menghadirkan pengalaman ‘break’ terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Prima. Ke depan, akan membuka cabang di kota-kota besar lainnya “Kami akan lihat bagaimana respon pasar, jika sukses maka di kota lainnya akan menyusul,” jelasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved