Marketing Trends

Strategi Magnum Red Velvet Manjakan Penikmatnya

Strategi Magnum Red Velvet Manjakan Penikmatnya

Sebagai bagian dari kampanye #NeverStopPlaying yang digelar sepanjang tahun 2017, Magnum meluncurkan varian terbarunya yaitu Magnum Red Velvet. Varian ini diluncurkan di tengah keceriaan Magnum Red Velvet Playground yang bertempat di Main Atrium Gandaria City.

Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk., menjelaskan, melalui kampanye #NeverStopPlaying, Magnum akan terus memberikan berbagai bentuk pleasure dan excitement yang playful untuk memanjakan pleasure seekers, baik itu melalui inovasi kelezatan varian produk maupun berbagai pleasurable experiences yang tak terlupakan. Kali ini Magnum meluncurkan varian terbaru yaitu Magnum Red Velvet yang terinspirasi dari salah satu jenis desserts legendaris favorit pleasure seekers, yaitu cake Red Velvet.

Sejalan dengan tema kampanye #NeverStopPlaying, Magnum Red Velvet dikembangkan sedemikian rupa untuk menciptakan rasa Red Velvet yang otentik, namun tetap playful dengan kenikmatan yang begitu rich dan menggoda. Bahan-bahan premium yang digunakan adalah Belgian white chocolate tebal yang secara khusus diciptakan menggunakan 100% biji kakao dipadu dengan gurihnya saus krim keju asal Irlandia. Sementara es krim Red Velvet premium berwarna merah kecokelatan di dalamnya – yang dibuat secara alami menggunakan buah bit asli – terasa begitu lembut dan creamy, dilengkapi dengan lelehan saus krim keju untuk menyempurnakan kelezatan dari Magnum Red Velvet.

Tak hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas, Magnum Red Velvet juga diciptakan melalui proses yang panjang dan detail. Magnum Chocolatier dan juga technologists bekerja keras untuk membuat es krim Red Velvet yang sempurna dengan mencoba lebih dari 20 resep cake Red Velvet untuk mendapatkan rasa dan tekstur yang sempurna.

Untuk merayakan peluncuran varian baru ini, Magnum berkolaborasi dengan sederetan pleasure seekers ternama dari dunia fashion dan beauty, yaitu Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra. Kolaborasi ini dirasa sangat tepat karena mereka adalah sosok pleasure seekers yang selalu menciptakan momen-momen menyenangkan dalam keseharian mereka melalui karya-karya yang sangat playful.

Penyanyi Andien mengatakan, ”Bagi saya, penting bagi pleasure seekers untuk menunjukkan sisi playful dari dalam diri kita di sela-sela rutinitas dan kesibukan. Dengan demikian, kita dapat menjalani hidup dengan lebih semangat dan tentunya balanced. Salah satu cara saya untuk melakukan hal ini adalah melalui fashion. Selain senang bereksperimen dengan penampilan sehari-hari, passion terhadap dunia fashion juga, saya tuangkan melalui kolaborasi dengan sahabat saya Mel Ahyar melalui brand Happa. Kami sangat excited untuk bekerjasama dengan Magnum untuk ikut menambahkan nuansa playful pada peluncuran Magnum Red Velvet ini,” jelasnya.

Mel Ahyar menambahkan, koleksi Mel Ahyar First dan juga Happa yang hadir di tengah momen peluncuran ini seluruhnya memiliki sentuhan desain yang playful, melalui permainan dan eksperimen menggunakan berbagai bahan, gaya dan warna, sesuai dengan karakter Magnum Red Velvet serta tentunya brand kami. Melalui kolaborasi dengan Magnum, dia berharap dapat menginspirasi para pleasure seekers untuk terus menciptakan berbagai bentuk excitement dalam keseharian mereka.

Semangat yang sama disampaikan pula oleh Lizzie. ”Kolaborasi saya dengan Magnum dalam kesempatan ini menjadi begitu relevan dan exciting karena dalam waktu dekat saya akan meluncurkan koleksi lip coat terbaru dari line beauty product saya, By Lizzie Parra dengan nama shade yang sama, yaitu Red Velvet. Saya sangat tertarik untuk berkolaborasi karena sesuai dengan spirit produk By Lizzie Parra juga dikenal dengan ragam warna yang identik dengan positivity dan happiness,” ungkap Lizzie.

Sarah berharap, varian Magnum Red Velvet dan Magnum Red Velvet Playground dapat memanjakan dan memberikan pleasurable experience bagi para pleasure seekers serta membuat hari-hari mereka menjadi semakin fun dan playful.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved