Strategi Penyelenggara Jasa Pernikahan Memikat Konsumen

(Kiri-kanan) Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Enterprise, Michael G. Perdikaris,GM Hotel Ciputra Jakarta, Yogy Rulan Wijaya, GM Ohana Enterprise. (Foto : Ist)

Untuk meningkatkan bisnis dan memperluas basis konsumen, Ohana Enterprise, perusahaan yang menyediakan jasa pernikahan (wedding organizer), bakal menggelar Ohana Wedding Festival di Hotel Ciputra, Jakarta, pada 10-11 Agustus 2019. “Ohana Enterprise di tahun keempatnya berdiri ini menyelenggarakan Ohana Wedding Festival (OWF), pameran wedding dengan hadiah utama terbesar untuk skala pameran wedding di Jakarta Barat," ujar CEO Ohana Enterprise Wedding, Chandra Gunawan di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Demi memikat calon konsumen, OWF menyodorkan hadiah giveaway dengan total ratusan juta rupiah. Hadiah itu di antaranya berupa free wedding all-in-package untuk satu pasangan pemenang, Free Honeymoon Phuket untuk lima pemenang, Free Pre-wedding Bali untuk lima pemenang, Free Wedding ring untuk lima pemenang, dan Free Honeymoon Bali untuk dua puluh pemenang.

Peserta undian giveaway cukup membawa kartu identitas bersama pasangannya ke OWF. Setiap pasangan yang hadir akan mendapatkan kupon undian, hanya dengan cara mem-follow 10 akun Instagram dan mengklik like beberapa unggahan yang dimiliki Grup Ohana Enterprise. Hadiah itu akan diundi pada 11 Agustus 2019. ”Selain hadiah dan penawaran menarik yang diberikan Ohana Enterprise untuk para klien turut hadir memanjakan calon pasangan yang datang ke OWF, vendor-vendor pernikahan ternama dan sudah berpengalaman di bidangnya,” ujar Chandra.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)