Marketing Strategy

Susan Sarandon Ditunjuk sebagai Duta Merek Baru L'Oreal Paris

Susan Sarandon Ditunjuk sebagai Duta Merek Baru L'Oreal Paris

Susan Sarandon adalah sosok legendaris Hollywood dan salah seoang aktris yang paling dihormati saat ini. Sosok sejati Woman of Worth, peraih piala Oscar, seorang ibu, aktivis, pengusaha, serta pejuang. Hal ini semakin nyata terlihat, manakala dirinya makin anggun seiring bertambahnya usia. Dengan jerih payahnya sendiri, Susan membangun karier menuju kesuksesan melalui karyanya dalam film layar lebar. Kesediaannya untuk mengutarakan pendapat secara jujur serta keanggunannya tak lekang oleh waktu. Sangat dihormati oleh kerabat dan dipuja oleh publik, Susan membuktikan bahwa usia hanyalah angka dan kebahagiaan adalah hal utama untuk memelihara kecantikan.

Diungkapkan oleh Cyril Chapuy, L’Oréal Paris Brand Global President, Susan adalah ikon sinematik. Ia kuat, karismatik, berbakat dan memiliki kepribadian yang sangat menarik. Sikapnya yang vokal dan berterus terang, ditambah penampilannya yang menawan di layar lebar, dan pesona yang khas terus menginspirasi perempuan untuk berani dan menjunjung tinggi pendiriannya.

Lahir di Manhattan dan dibesarkan di Queens dan New Jersey, Susan adalah anak tertua dari sembilan bersaudara yang dibesarkan dengan pendidikan dasar Katolik hingga universitas di Washington, DC. Karir pertamanya dimulai ketika Ia mendapatkan peran dalam film Joe pada usia 20. Saat itu, ia mendampingi suaminya ke New York untuk berpartisipasi dalam drama musikal Broadway. Penampilannya yang menawan dalam film Joe merupakan awal dari perjalanan karirnya yang gemilang, menjadikannya salah satu wanita yang paling disegani di Hollywood, diakui sebagai aktris yang berkarakter, seksi dan multitalenta. Banyak film yang ia mainkan menjadi karya klasik yang tak terlupakan, seperti Thelma & Louise, Bull Durham, dan sebuah film cult yang terkenal,The Rocky Horror. Ia menikmati Karir di dunia aktingnya secara gemilang selama lebih dari empat dekade.

Susan dikagumi sepanjang karirnya dan terus memancarkan kejujuran dirinya. Di usia yang ke-69 dan sangat bahagia di usia tersebut. Bahkan, saat ini menyandang peran baru sebagai seorang nenek. Sebagai duta internasional yang baru, Susan Sarandon akan menjadi wajah dari produk perawatan kulit Age Perfect dan produk pewarna rambut, dan bergabung dalam keluarga besar L’Oréal yang prestisius bersama dengan aktris Julianne Moore, Naomi Watts dan Blake Lively, serta supermodel Karlie Kloss, Lara Stone, Natasha Poly, Liya Kebede, dan Doutzen Kroes. Untuk Lebih Lengkap, Inilah paparan wawancara dengan Susan, ketika ia terpilih untuk menjadi Brand Ambasador L’Oreal Paris.

Bagi Anda, apakah artinya menjadi duta L’Oréal Paris?

susan

Apa yang Anda rasakan ketika Loreal Paris meminta Anda untuk menjadi brand ambassador? Saya sangat tersanjung. Sejak dulu L’Oréal Paris merupakan merek yang mendukung pemberdayaan dan pengembangan perempuan. Pada saat saya mendengar kata-kataa ‘Because I’m Worth it’, untuk pertama kalinya, itu telah mengakibatkan pergeseran dalam pengertian dari mengapa Anda harus terlihat baik. Ini berkaitan dengan wanita yang memegang kontrol dari kehidupan dan keputusan mereka sendiri. Ini merupakan pernyataan penuh makna yang telah melampaui waktu. Kecantikan datang dari dalam; itu adalah dasar pemikirannya. Saya bangga untuk menjadi bagian dari pesan tersebut dan untuk mewakili perempuan L’Oréal Paris

Sebagai duta merek, apa makna L’Oreal Paris bagi dunia kecantikan?

Tiga kata yang menggambarkan Loreal Paris: empowering. thoughtful, strong. L’Oréal Paris adalah pelopor dalam pemberdayaan perempuan. Mereka sangat bijaksana .Saya suka dengan cara mereka dalam membuat dan menguji produk. Sebagai sebuah perusahaan L’Oréal Paris juga berdedikasi dalam membuat program untuk wanita. Mereka ingin memperkuat dan memperkaya kehidupan perempuan. Itu juga merupakan hal penting bagi saya.

L’Oreal bagi saya juga bermakna Merayakan diri Anda karena L’Oreal berdedikasi untuk memberikan akses kepada perempuan dari segala usia dan latar belakang beragam untuk mendapatkan produk yang membuat mereka merasa cantik dari dalam dan luar serta beragam program pendukung yang dapat mengubah hidup.

Apakah pemahaman Anda akan tagline L’Oréal Paris ‘karena aku begitu berharga’?

Pada saat pertama kali saya mendengar ” Karena aku begitu berharga,” pernyataan itu menimbulkan pergeseran dalam pengertian “mengapa Anda harus terlihat baik”. Ini berkaitan dengan wanita agar dapat meluangkan waktu untuk merayakan diri mereka sebagai lawan untuk mengejar seorang pria. Ini merupakan pernyataan penuh makna yang telah melampaui waktu. Kecantikan datang dari dalam; itu adalah dasar pemikirannya.

Menginjak usia yang ke 69 tahun, Anda masih tetap berkarya dan aktif, apa yang membuat Anda seperti itu?

Bagi saya, usia hanyalah sebuah angka. Bukan sebuah keadaan yang membuat saya untuk berhenti melakukan kegiatan yang positif. Hidup tidak semata berhenti ketika kita mencapai usia tertentu. Saya justru ingin menjadi semakin tua, ketika penampilan luar Anda bukan lagi menjadi isu, melainkan jati diri Anda menjadi hal yang utama.

Apa yang memberikan Anda kepercayaan diri?

Mengetahui bahwa jika saya gagal, saya kuat untuk mengangkat diri saya lagi dan memulai dari awal. Dalam hidup saya, saya telah jatuh dan terbakar beberapa kali, tapi saya masih berada di sini. Saya merasa senang. Senang untuk bangun tiap harinya dan menjadi seorang ibu, nenek dan seorang aktivis. Saya mencoba untuk mengatakan ‘ya’ lebih dari saya mengatakan ‘tidak’. Saya membuat pilihan saya sendiri dan mencoba untuk menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan.

Anda Terlibat dengan Berbagai Kegiatan Sosial, Apa yang sebenarnya ingin Anda peroleh?

Sebagai seorang aktivis sosial dan politik, saya ikut andil dalam penegakan isu-isu progresif seperti lingkungan serta pergerakan melawan rasisme. Saya diangkat sebagai duta UNICEF dan bekerja secara global untuk melindungi hak asasi anak. Pada tahun 2006, saya mendapatkan penghargaan dari Action Against Hunger Humanitarian Award. Tahun 2013, saya terpilih menjadi selebriti pertama yang sebagai wajah dari “100 Good Deeds Bracelet”, sebuah organisasi nirlaba yang menyediakan peluang ekonomi dan pendidikan untuk anak dan perempuan di Afrika dan di seluruh dunia. Bila ditanyakan tentang minatnya, saya selalu konsisten dengan isu isu global. Krena bagi saya, ketika kita terlibat dalam gambaran yang lebih besar, Anda tidak akan memiliki ruang untuk menjadi egois, anda akan peduli akan krisis yang terjadi di sekitar kita. Oleh sebab itu, Setiap hari, saya selalu menunjukan bahwa menjadi relawan merupakan kegiatan yang sangat inspiratif.

Apakah kosmetik memberikan kontribusi untuk menjadi diri sendiri dalam hidup Anda?

Salah satu hal yang paling penting dalam hidup adalah untuk menjadi otentik. Jika saya telah belajar satu hal dari usia adalah untuk jujur pada diri sendiri, dan untuk bersenang-senang sepanjang jalan! Saya rasa sangat menyenangkan untuk dapat mengekspresikan diri secara kreatif melalui makeup dan rambut Anda, daripada menyuntikkan dan merekonstruksi penampilan. Kecantikan datang dari dalam, tapi mengurus diri sendiri secara fisik juga sama pentingnya. Saya rutin berolahraga dan berusaha untuk terus aktif, cobalah untuk makan dengan baik dan tetap terhidrasi. Saya selalu menghapus makeup saya di malam hari dan menggunakan pelembab untung mengawali dan mengakhiri hari saya, dan juga dengan serum pencegahan. Ini membantu menjaga kulit saya agar terus bercahaya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved