Marketing Strategy

Tahun 2016, BonChon Chicken akan Menambah 20 Outlet Baru

Tahun 2016, BonChon Chicken akan Menambah 20 Outlet Baru

Setelah mengeluarkan sistem waralaba BonChon Chicken pada awal tahun 2014, PT Michelindo Food International (MFI) sebagai pemegang hak cipta BonChon Chicken di Indonesia telah berhasil mengembangkan lebih dari 20 cabang di seluruh Indonesia, yang dapat ditemui di Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Makassar, dan Batam.

Suasana pembukaan outlet baru BonChon Chicken

Suasana pembukaan outlet baru BonChon Chicken

Antusiasme masyarakat di kota-kota tersebut terlihat sangat tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya antrian yang terlihat pada setiap pembukaan cabang baru BonChon Chicken di setiap kota. Rasa saus yang unik, ditambah dengan kualitas yang diberikan, membuat BonChon mudah diterima oleh lidah masyarakat setempat. Ditambah dengan konsep yang berbeda dari resto ayam goreng lainnya, BonChon berhasil membuat sebuah bentuk gaya hidup sehat tidak hanya di kalangan anak muda setempat, tetapi juga sebagai resto keluarga dan para pekerja.

“Saat ini BonChon berkembang di pasar food & beverages di Indonesia. Terlebih lagi jika dilihat, pencapaian ini dapat kami raih dalam waktu 3 tahun. Kemudian sejak tahun 2014 saat kami mulai memperkenalkan sistem waralaba di pasar Indonesia, kami berhasil membuka 7 cabang franchise di Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Banjarmasin, Makassar, dan Batam,” kata CEO PT Michelindo Food International, Michelle E. Surjaputra.

Ke depan, Michelle optimistis dengan semua dukungan baik dari para penggemar BonChon Chicken dan mitra usaha waralaba. Tahun 2016 rencananya akan membuka lebih dari 20 cabang kembali, di mana 5 cabang dioperasikan oleh Michelindo, dan 15 lainnya oleh franchise.

Bonchon-Menu

BonChon Chicken juga telah memiliki layanan pesan antar (delivery service) yang bisa langsung di akses oleh customer di nomor 15000-51. Atau melalui sistem aplikasi Android melalui play store. Hal ini tentu saja mempermudah para penggemar BonChon, untuk dapat memesan menu favorit mereka di mana pun dan kapan pun.

Adapun menu yang ditawarkan oleh BonChon seperti ayam goreng dengan saus khas Korea Selatan yang terbuat dari sari buah-buahan, bibimbap, burger, kentang goreng, bonstix, kimchi soup, Udon dengan saus toppoki, Mochi ice cream, dan masih banyak lagi. Dengan harga berkisar mulai Rp8.000 sampai 120.000, BonChon Chicken mampu menghadirkan pengalaman makan yang berbeda.

Dijelaskan Michelle, MFI memiliki hak cipta untuk Bonchon Chicken di Indonesia. Dimulai pada tanggal 14 Februari 2012, dan saat ini sudah ada 20 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Banjarmasin, dan Batam . BonChon menawarkan kesegaran, kerenyahan, dan gaya hidup sehat khas ayam goreng Korea dalam bentuk fast casual.

BonChon saat ini memiliki lebih dari 100 cabang di seluruh dunia. Di tahun 2014, BonChon akan berekspansi ke Brunei dan China. Tahun 2025 BonChon diprediksikan akan memiliki lebih dari 20.000 cabang di seluruh Indonesia. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved