Marketing Strategy

TelkomVision Raih The Best Call Center

TelkomVision Raih The Best Call Center

Tahun ini, untuk kedua kalinya TelkomVision meraih penghargaan kedua kalinya untuk katagori pay tv dalam ajang Call Center Award 2012 yang digelar Majalah Service Excellence dengan Carre Center for Customer Satfisfaction & Loyality. Penghargaan untuk TelkomVision diberikan sebagai bentuk penghargaan tertinggi dalam hal layanan contact center yang mudah diakses oleh calon pelanggan ataupun pelanggan existing.

Menurut Elvizar KH, Dirut TelkomVision, dengan layanan TelkomVision InterAct salah satu pemain pay tv terbesar di Indonesia dapat memenuhi seluruh kebutuhan calon pelanggan maupun pelanggang existing, sehingga pengoperasian contact center dilakukan dengan mengedepankan layanan terpadu mulai dari pre sales, in sales dan after sales seperti informasi produk dan layanan, informasi paket promo, informasi billing, aktivasi baru dan layanan purna jual yang menajdi fokus layanan yang dihandel oleh agen TelkomVison InterActive.

Layanan TelkomVision InterActive bisa diakses melalui nomor telepon 147, social media ataupun melalui tatap muka, dimana contact center ini memiliki walk in center yang tersebar di 59 Plaza Telkom di seluruh Indonesia.yang dapat menangani layanan pelanggan secara langsung. Apalagi, saat ini TelkomVision satu-satunya layanan tv berbayar yang memiliki platform terlengkap di Indoensia, mulai dari layanan tv kabel, tv satelit dan IPTV. Akhir tahun lalu jumlah pelanggan TelkomVision tembus angka 1 juta pelanggan dan hingga akhir Februari lalu jumlah pelanggannya mencapai 1,2 juta pelanggan. Sedangkan akhir tahun ini jumlah pelanggan yang ditargetkan TelkomVision sekitar 2,5 juta pelanggan.

Tahun ini, dengan mengusung visi Service Excellence for Customer Satisfaction, menurut Elvizar, banyak hal yang akan dilakukan TelkomVision, antara lain, peningkatan kompetisi dan knowledge para agen, penamabahan kapasitas akses dan penambahan jumlah agen. Upaya ini untuk meningkatkan kualitas layanan dan profesionalisme agen 147 dan diharapkan memberikan multiflier effect dalam peningkatan jumlah pelanggan Telkomvision. “Dengan TelkomVison InterActive, harapannya layanan mudah dan cepat akan segera menjadi kenyataan,” ujar Elvizar.

Darandono


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved