Temukan Better Normal di Samsung Smart Lifestyle Home

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Smart Lifestyle Home di Sogo Plaza Senayan Jakarta level 4. Area ini dirancang agar masyarakat bisa melihat dan mencoba langsung produk-produk elektronik pintar Samsung, membawa connected living bagi seluruh anggota keluarga yang melakukan hampir semua aktivitas di rumah pada masa new normal.   

“Samsung mendukung kebutuhan masyarakat yang terus berubah, terutama konsumen masa kini yang menginginkan pengalaman dan produk yang dibuat sesuai kebutuhan, selera pribadi, dan style mereka. Produk yang tidak hanya canggih, tapi juga bisa dipersonalisasi,” jelas Simon Sim, Consumer Electronics Business Head Samsung Electronics Indonesia.

Menurutnya, area inovasi elektronik rumah tangga ini dikembangkan dan mampu menjadi pendamping aktivitas sehari-hari, dengan desain yang merefleksikan keunikan diri serta passion mereka, memperkaya keseharian di rumah. Mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, air conditioner, hingga smart monitor, produk pintar Samsung membantu menciptakan kehidupan di rumah yang lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi ‘better normal’.

Handaka Santosa, Managing Director Sogo Indonesia, menambahkan, kehadiran jajaran perangkat teknologi dan inovasi gaya hidup Samsung di Sogo Plaza Senayan telah ikut mendukung komitmen untuk menjadi destinasi one stop shopping di Indonesia dan merasakan keindahan dan kebahagiaan dalam melengkapi kebutuhan, khususnya di masa sekarang.

Simon mengatakan, rumah pintar menjadi suatu solusi yang menjawab kebutuhan masa kini, terutama ketika berbagai kegiatan dilakukan di rumah. Perangkat yang smart membantu agar rumah mampu berperan sebagai kantor, sekolah, gym, bahkan bioskop. Ekosistem perangkat Samsung yang luas dan lengkap mendukung hal ini, di mana berbagai perangkat pintar rumah tangga Samsung dapat dikontrol dengan mudah melalui satu aplikasi, SmartThings yang sudah pre-loaded di Galaxy smartphone. Ini akan menjadikan kombinasi perangkat dalam rumah sebagai fondasi rumah pintar. Semuanya dapat diakses, dikontrol, dan dimonitor dari smartphone Galaxy pilihan konsumen.

Lebih dari perangkat pintar, Samsung mendesain produknya agar dapat berperan sebagai pendukung gaya hidup. Sebagai bagian dari ekosistem multiperangkat, Samsung berinovasi agar TV tidak hanya berfungsi tunggal sebagai perangkat menonton. Jajaran Samsung Lifestyle TV yang ditampilkan di Samsung Smart Lifestyle Home menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan fitur terbaik Smart TV, yang memperkaya gaya hidup penggunanya. Bekerja di rumah dengan bantuan Samsung Dex dari smartphone ke TV, ataupun mirroring konten smartphone ke TV hingga melihat dua konten sekaligus dalam satu layar (Multiview).

Semua kecanggihan ini tersedia dalam perangkat TV yang sekaligus mampu melengkapi interior rumah dan memberi sentuhan personal sesuai passion masing-masing pemiliknya, meliputi: The Sero dirancang untuk mendukung gaya hidup sosial anak muda di Indonesia, membantu menikmati konten mobile di layar yang lebih besar dengan kualitas gambar dan sound yang lebih baik. TV ini bisa berotasi, mengubah orientasi layar antara landscape atau portrait, tergantung pada konten yang sedang ditayangkan.

Lalu, The Frame mentransformasikan TV menjadi karya seni yang bisa dipersonalisasikan sesuai dengan estetika dan dekorasi rumah, dengan lebih dari 1.400 karya seni dari galeri seni dan museum terkemuka di dunia, yang mudah diganti sesuai ambience yang ingin dibangun.

The Serif hadir untuk mempercantik interior rumah dengan desainnya yang unik karya Bouroullec bersaudara, dengan paduan layar QLED 4K dan NFC on TV untuk menyajikan tontonan memukau dan kemudahan memutar musik favorit.  

Ukuran hunian terbatas pun bukan penghalang bagi konsumen yang menginginkan smart lifestyle. Samsung Smart Monitor multifungsi, sebagai monitor ‘do-it-all’ pertama di dunia yang mengkombinasikan over-the-top (OTT) media service, konektivitas mobile, dan kemampuan remote PC dalam satu perangkat. Monitor pintar ini kompatibel dengan Wi-Fi, Bluetooth, Wireless DeX, dan Apple AirPlay 2, sehingga konsumen bisa bekerja dari mana saja, ataupun menikmati rehat dengan menyalakan platform Smart TV dan mengaakses aplikasi streaming favorit, semuanya lewat satu perangkat saja.

Aktris Karina Nadila pun menyambut dengan antusias kehadiran Samsung Smart Lifestyle Home. “Zaman sekarang saya berusaha melakukan lebih banyak kegiatan di rumah, sehingga memang saya mencari perangkat pengisi rumah yang mampu mendukung berbagai aktivitas. Di Samsung Smart Lifestyle Home saya menemukan banyak perangkat canggih yang desainnya pun cocok dengan my personal style,” ungkapnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)