Marketing zkumparan

Terobosan Baru Campina Melalui Karakter Superhero Marvel

“Peluncuran ini dilatarbelakangi tingginya minat konsumen atas karakter Marvel Avengers dan diharapkan akan semakin menyemarakkan suasana pemutaran film tersebut di bioskop di tanah air,” ujar Brand Manager Campina, Mustofa Saadji. Tokoh Iron Man sendiri dikenal sebagai superhero dari Marvel yang luar biasa, yang banyak disukai karena kecerdasan, ketangguhan, keberanian, dan segala perangkat berteknologi tinggi untuk dipakai sebagai senjata sekaligus pertahanan dirinya, Menurut Mustofa, tokoh Iron Man tidak hanya sebagai hiburan di layar lebar, tapi juga bisa dinikmati dalam bentuk es krim.

Dengan harga terjangkau, yakni Rp 4.500, produk terbarunya ini menargetkan konsumen anak-anak, remaja hingga dewasa. Campina Marvel Avengers Iron Man ini hadir dengan kombinasi dua rasa, stroberi dan mangga, dengan warna yang selaras dengan kostum Iron Man, yakni merah dan oranye. Varian rasa tersebut diolah dari kandungan susu yang tinggi dan rendah kalori yaitu hanya 100 kalori.

Memasuki usia ke -46 tahun, pihaknya terus berinovasi dan menciptakan produk-produk berkualitas Untuk itu, “Passion for Joy” adalah ungkapan yang pas bagi perjalanan puluhan tahun mengembangkan banyak cita rasa yang nikmat untuk banyak minat yang ada di tengah keluarga Indonesia.

Mustofa menyadari bahwa es krim merupakan makanan yang banyak digemari semua kalangan, oleh karena itu produk es krim perlu terus berinovasi agar tidak terasa membosankan dan selalu relevan. “Kami terus menciptakan produk baru dan new excitement di pasar, tujuannya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang selalu haus akan produk-produk baru, dan memperkuat posisi Campina sebagai merek es krim inovatif dan mengikuti perkembangan zaman,” jelasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved