Marketing

Terobosan Nissan Dongkrak Penjualan

Terobosan Nissan Dongkrak Penjualan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengeluarkan terobosan di tahun baru di layanan purna jual. Mereka menawarkan gratis biaya jasa sampai dengan 50.000 Km atau selama 4 tahun, mana yang tercapai lebih daulu. Harapannya, bisa memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik kepada konsumen Nissan dan Datsun.

“Layanan purna jual yang prima merupakan salah satu alasan konsumen dalam menentukan dan memutuskan pembelian sebuah kendaraan. Kami terus meningkatkan dan memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam memiliki kendaraan Nissan dan Datsun,” kata Presiden Director NMI, Antonio Zara dalam rilisnya.

Dengan adanya program ini, konsumen Nissan dan Datsun dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) sampai 100.000 Km yang lebih hemat hingga 20% dibandingkan sebelumnya. Mereka tidak dikenakan biaya jasa untuk perawatan berkala sesuai dengan item periodical maintenance service (PMS) sampai dengan 50.000 Km atau 4 tahun (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Layanan ini hanya mencakup biaya jasa perawatan berkala dan tidak termasuk suku cadang. Program berlaku dari tanggal 1 Januari 2017 untuk pembelian seluruh model kendaraan Nissan dan Datsun mulai Vehicle Identification Number (VIN) 2017. Saat ini NMI memiliki 121 outlet penjualan dan servis, serta 11 bengkel Body & Paint di seluruh Indonesia.

Beberapa terobosan dalam layanan purna jual NMI sebelumnya adalah meresmikan Spare Part Center baru yang luas dan modern di Purwakarta, memperkenalkan Nissan & Datsun Mobile Service, program jaminan ketersediaan 500 suku cadang asli Nissan dan Datsun dalam 1×24 jam atau gratis.

Selain itu, peningkatan layanan Call Center Nissan-Datsun menjadi 24 jam selama 7 hari seminggu melalui Nicole (Nissan Care Online Assistance) di nomor 14023 dan Tanya Datsun di nomor 1500023, serta layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA 24).


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved