Marketing Strategy

The Body Shop Indonesia Terus Dukung Jakarta Fashion Week

Oleh Admin
The Body Shop Indonesia Terus Dukung Jakarta Fashion Week

The Body Shop Indonesia kembali mendukung ajang Jakarta Fashion Week (JFW). Tahun ini adalah tahun ke-4 perusahaan menjadi official make up dan make up artist. Pada JFW 2014, The Body Shop menyediakan 80 orang in-house make up artist yang berpengalaman untuk merias wajah para model di 77 rangkaian fashion show hasil karya kurang lebih 200 desainer dalam dan luar negeri.

body shop indonesia

Di Jakarta, Minggu (20/10/2013), Muhlis Darama, Head of Marketing Communication The Body Shop Indonesia, mengatakan, keterlibatan The Body Shop selama empat tahun berturut-turut dalam JFW merupakan bentuk dukungan The Body Shop terhadap industri mode, di mana make up dan make up artist merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam setiap acara fashion show.

Setiap tahunnya The Body Shop melakukan berbagai inovasi baik dari segi produk maupun kualitas kemampuan para make up artist The Body Shop. “Di tahun keempat ini kami menghadirkan tema make up yang berbeda. Tema yang akan diangkat The Body Shop tahun ini adalah Discover Backstage Beauty dengan menampilkan Colour CrushTM Art Make Up.

The Body Shop Colour CrushTM merupakan produk inovasi terbaru kami yang akan menjadi produk make up dalam JFW tahun ini. Selain itu The Body Shop juga sudah menyiapkan make up artist yang merupakan pegawai toko The Body Shop dari seluruh Indonesia yang telah diikutsertakan dalam sejumlah pelatihan dan kelas kecantikan, serta perlombaan-perlombaan make up yang diadakan oleh The Body Shop baik di lokal maupun Asia Pasifik untuk mengasah kemampuan mereka untuk terlibat dalam ajang fashion internasional ini,” ujar Muhlis.

Ia juga menuturkan, The Body Shop sebagai perusahaan kosmetik yang seluruh produknya ramah lingkungan melihat bahwa saat ini make up warna-warni yang berani akan menjadi tren baru dalam dunia fashion. Pada JFW 2014, The Body Shop memperkenalkan koleksi Colour CrushTM yang memiliki puluhan warna eyeshadow dan juga warna lipstick. Koleksi The Body Shop Colour CrushTM hadir dengan bahan-bahan yang 100% Cruelty Free, 100% vegetarian dan 100% high impact, dan memiliki koleksi warna yang beragam dan dapat disesuaikan dengan karakter make up yang ingin ditampilkan.

Make Up Director JFW 2014, QQ Franky, mengatakan, penampilan seorang model pada ajang fashion show akan terlihat sempurna jika make up yang digunakan sesuai dengan tema busana yang dibawakan. Pilihan warna berani dan cerah dari eyeshadow dan lipstick Colour CrushTM, didukung oleh make up artist yang sudah terlatih dan profesional akan memaksimalkan tampilan para model pada ajang ini. “Make up merupakan sentuhan penting dalam dunia fashion, make up yang tepat selain dapat menutupi kekurangan wajah tapi juga akan menyempurnakan penampilan seseorang dalam berbusana,” ujar QQ.

“Tahun ini dengan adanya koleksi Colour CrushTM saya makin leluasa mengaplikasikan make up yang sesuai dengan rancangan desainer. Dengan berbagai pilihan warnanya mulai dari elegant beige hingga shocking bright dapat memudahkan para make up artist yang terlibat untuk memperkuat hasil make up dan menonjolkan karakter busana yang ingin disampaikan oleh perancang.”

Selain itu, seluruh rangkaian produk make up The Body Shop yang 100% Cruelty Free menjadikan JFW 2014 sebagai ajang fashion show Indonesia yang pertama mendukung kampanye cruelty free pada make up. Creative Director JFW 2014, Diaz Parzada, juga menambahkan, JFW 2014 yang membawa misi Bringing Indonesia to The World kembali berkomitmen untuk mengangkat desainer Indonesia ke pasar internasional dengan mengusung sentuhan keanekaragaman budaya Indonesia. “Melalui program Indonesia Fashion Forward, karya-karya perancang Indonesia didorong untuk bisa menembus pasar dunia,” ujar Diaz. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved