The Kase Ramaikan Bisnis Aksesoris Gadget di Indonesia

Penggunaan smartphone dan tablet di Indonesia saat ini sudah menjamur. Selain gungsinya, fashion dalam penggunaan smartphone dan tablet juga menjadi salah satu kebutuhan. Sebuah smartphone atau tablet akan terlihat semakin ‘keren’ jika dihiasi dengan aksesoris cover yang menarik. The Kase, sebuah brand internasional untuk premiun aksesoris smartphone dan tablet asal Paris telah memiliki 150 butik yang tersebar di berbagai negara melihat besarnya peluang bisnis itu.

20140918_111408_225x300

Kini, butik premium yang menyediakan hampir semua jenis aksesoris, khususnya cover handphone telah hadir di Indonesia di bawah licensi PT Quatro Multi Karya.

Butik yang hari ini (18/9) resmi dibuka di mall Grand Indonesia, Jakarta, dihadiri oleh artis sebagai pengisi acara, tetapi juga sebagai brand ambassador, seperti Glen Alinskie, Chelsea Olivia, Laudya Chintya Bella dan Arifin Putra,

Para selebriti tersebut akan menghadirkan desain casing personal mereka yang akan menjadi koleksi butik ini. Sehingga para pelanggan yang juga penggemar dari para selebriti tersebut dapat memiliki casing tersebut.

Selain para pemain peran, The Kase juga menggandeng Musica Management, dimana tempat para band papan Indonesia, seperti NoahH, D’massive dan Nidji bernaung.

Mengusung konsep “I am uni” dengan desain personal, produk ini diklaim terjangkau. Dibagi dalam 3 bagian, pertama produk casing yang didukung dengan personalisai dari komunitas desainer internasional. Desain tersebut dapat diperoleh secara online di catalog The Kase di www.thekase.com, dengan harga mulai dari Rp249.000.

Kedua produk yang dapat dipersonalisai dengan desain pribadi, seperti menggunakan foto diri atau keluarga, yang dapat langsung dipergunakan hanya dalam waktu 10-15 menit. Ketiga, yaitu finished product seperti non-custumized casing seperti fashion casing, branded, functional, luxury casing, anti-shock, waterproof dan luxury casing.

“Produk yang ada di The Kase saat ini, semua masih di impor dari Paris, karena brand ini sangat menjaga kualitas. Selain itu, brand kita juga dapat menjangkau semua target market. Untuk kalangan bawah, kita memiliki produk seperti silicon dengan desain standar. Untuk yang kalangan atas, kita juga memiliki kerjasama dengan berbagai brand kelas dunia, seperti Swarovski, Guess, Ferrari dan berbagai produk dari Paris lainnya," jar Nikita Widjaja, Komisionaris PT Quatro Multi Karya.

Selain produk casing, produk lain seperti monopod, headphones, speaker, dan lainnya juga ada di sini. Sehingga The Kase menjadi One Stop Shop unik untuk penggemar gadget. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)