Tiket.com Kebanjiran Booking 10 Ribu Tiket Tiap Hari

Tiket.com, alah satu perusahaan travel online yang sudah berumur empat tahun dengan penjualan tiket pesawat, hotel, kereta api, car rental, event, dan atraksi dengan lebih dari 10.000 booking tiket per hari kini menghadirkan fasilitas terbarunya berupa Loyalty Card dan Virtual Card Tiket.com untuk seluruh pengguna fasilitas travel online-nya.

20150827_144641_resized

“Kedua inovasi kartu Tiket.com tersebut dihadirkan untuk meningkatkan layanan penggunanya dan mendorong pertumbuhan tingkat perjalanan wisata maupun bisnis di Indonesia melalui teknologi informasi,” ujar Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com.

Bekerja sama dengan Bank BCA, fasilitas Loyalty Card tentunya diharapkan bisa meningkatkan layanan pengguna dan mendorong pertumbuhan tingkat perjalanan wisata di Indonesia. Selain itu para konsumen bisa mendapatkan kemudahan dan fasilitas yang lebih dengan bertransaksi di Tiket.com.

Melalui program ini konsumen bisa mendapatkan diskon di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Tiket.com, baik itu restauran, tempat hiburan, hingga potongan biaya parkir.

"Kami sangat menghargai kerja sama yang terjalin dengan Tiket.com ini. Memang sejak awal kami selalu mendukung Tiket.com baik secara perbankan maupun dalam bentuk kerja sama lainnya," kata Senior General Manager Head of Consumer Card BCA Santoso.

Tiket.com ini telah mampu mengembangkan penjulaan tiket secara on line untuk jenis penjualan tiket pesawat, hotel, kereta api, car rental, event, dan atraksi dengan lebih dari 10.000 booking tiket per hari dan Dari segi penjualan Tiket.com berhasil meningkatkan revenue dari tahun ke tahun di mana di tahun keduanya Tiket.com telah berhasil menjadi perusahaan yang menghasilkan transaksi mencapai 1,9 juta tiket di akhir tahun 2014.

Saat ini Tiket.com sudah berpartner dengan 14 airlines besar domestik dan regional dan memiliki lebih dari 180.000 jaringan hotel lokal dan internasional. Selama 4 tahun saat ini Tiket.com telah memiliki pertumbuhan data server sebesar 4000 GigaBytes guna memberikan layanan bisnis yang makin lenngkap diantaranya pesawat, hotel, kereta api, event, dan konser. Dari sisi layanan, Tiket.com telah melengkapi pengembangan aplikasinya di semua platform. Mulai dari layanan customer service 24 jam, aplikasi di Android, IOS, dengan dukungan 250 karyawan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)