TokoMember Mudahkan Pengguna Tokopedia yang Loyal

Untuk mempermudah pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Tokopedia meluncurkan program loyalitas terbaru ‘TokoMember’.

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengatakan, program loyalitas yang ditawarkan kepada pengguna ini bervariasi pada setiap official store yang tergabung di Tokopedia dan telah berpartisipasi dalam program loyalitas TokoMember. Masing-masing official store pun akan menyesuaikan benefit yang didapatkan oleh pelanggan setianya. 

"Melalui program ini, Tokopedia memberikan kesempatan bagi pemilik usaha yang terdaftar sebagai Official Store Tokopedia untuk mendapatkan basis pengguna setia secara lebih mudah dan praktis tanpa persyaratan tambahan," katanya dalam keterangan pers, Selasa (13/08/2019).

Program loyalitas ini juga merupakan sebuah upaya untuk mengganti penggunaan kartu loyalitas konvensional dalam bentuk fisik menjadi kartu elektronik yang tersimpan secara otomatis di Tokopedia. Untuk memudahkan, pengguna juga dapat memeriksa penggunaan program loyalitas yang dimiliki secara online.

Melalui program ini terdapat berbagai keuntungan menarik bagi pengguna, seperti kupon cashback, diskon, dan gratis ongkos kirim. Ia juga mengklaim bahwa Tokopedia menjadi marketplace pertama yang memiliki program tersebut.

"Keuntungan ini dapat diperoleh dengan mendaftarkan diri menjadi member, tanpa biaya tambahan dan tanpa syarat, lalu pengguna dapat berbelanja dan mengumpulkan stempel dari Official Store Tokopedia yang berpartisipasi dalam program TokoMember," ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)