Marketing Strategy

Trik Jitu 25 Tahun Pond's Berjaya

Trik Jitu 25 Tahun Pond's Berjaya

Ponds

Pond’s telah mewarnai perjalanan perawatan kecantikan perempuan Indonesia sejak 25 tahun lalu. Produk ini memiliki lika liku tersendiri hingga bisa terus berjaya hingga sekarang. Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Pond’s mengungkapkan bahwa lika-liku dalam perjalanan Pond’s yaitu dalam mengedukasi konsumen untuk bisa bijak dalam penggunaan produk kecantikan. “Hal tersebut yang terus kami upayakan agar konsumen mampu melindungi kesehatan kulitnya”, ungkapnya.

Selama 25 tahun Pond’s telah memahami dan menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam menjaga kecantikannya yang beragam. Namun dari keragaman yang ada, Pond’s menemukan adanya persamaan pendapat di antara perempuan Indonesia bahwa mereka setuju wajah adalah salah satu aset kecantikan yang penting karena kerap dianggap bisa menjadi pintu gerbang untuk memperkenalkan inner beauty yang dimiliki oleh seorang perempuan. “Sebanyak 93% perempuan Indonesia menyadari bahwa mereka memiliki kecantikan yang beragam dan mereka bangga menjadi bagian dari ragam kecantikan tersebut,” imbuh Anggia.

Selain itu, keunggulan yang ditawarkan Pond’s yaitu memiliki formula Pond’s white beauty yang telah diuji coba secara spesifik terhadap berbagai ragam kulit perempuan Indonesia dan Pond’s telah disesuaikan untuk menjawab kebutuhan mereka dengan menghadirkan krim perawatan kulit yang mudah meresap dan nyaman digunakan di daerah tropis.

Terkait penjualan, Anggia tidak mengungkapkan angka pastinya.”Untuk penjualan kami tentu menginginkan kan penjualan sebanyak-banyak dan peningkatan dari tahun ke tahun”, kata Anggia.

Pond’s berharap dapat terus menginspirasi perempuan Indonesia dan menjadi bagian dari kisah hidup mereka kini hingga nanti melalui rangkaian produk dan berbagai inovasi yang akan dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia akan kecantikan yang beragam. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved