Usai Gelar Open House Ocea Condotel Siap Uji Coba

PT Bakrieland Development Tbk nampaknya selalu memiliki properti di lokasi yang strategis. Salah satunya, proyek Ocea Condotel yang berada di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Proyek yang dibangun di atas lahan seluas 12.582 meter persegi ini berlokasi tepat di kawasan segi tiga emas Jakarta.

Berbagai fasilitas mewah pun dibenamkan ke dalam kondotel setingkat hotel bintang empat ini. Berbagai fasilitasnya antara lain kolam renang, ruang rapat, coffee shop dan lounge. Ocea Condotel yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,8 miliar hingga Rp 3 miliar per unit, ini dioperasikan oleh Swiss-Belhotel Internasional sebagai hotel bintang empat. “Target pasar Ocea adalah para pebisnis yang melakukan perjalanan ataupun perorangan, karena letaknya yang dikelilingi perkantoran multinasional dan kedutaan negara-negara tetangga, kami yakin kondotel Ocea dapat menjadi destinasi untuk tinggal dan beraktivitas secara nyaman,” jelas Division Head Marketing & Promotion PT Epic Marketing Indonesia (EMI)-unit usaha PT Bakrieland Development Tbk, Hermon Simanjuntak dalam rilisnya yang dikirimkan hari ini (3/6).

Untuk menarik para investor, salah satu strategi yang dilakukan Ocea adalah dengan menggelar open house. “Di Bulan Mei 2017, hampir setiap minggu kita adakan open house di Marketing Gallery Ocea Condotel. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin. Calon konsumen dapat melihat secara langsung unit-unit yang mereka inginkan,” tutur Hermon.

Selain itu, kata Hermon, pihaknya juga memberikan garansi kepada para pembeli investor untuk mendapatkan jaminan pengembalian investasi sebesar 20 persen untuk dua tahun pertama. “Tentu saja hal ini di sambut baik oleh customer, karena ROI (return of investment) yang dijanjikan di atas bunga bank dan bunga deposito bila membeli Ocea Condotel, serta bonus voucher belanja Vivere sebesar Rp 10 juta, selama kegiatan open house berlangsung,” terangnya.

Usai melakukan open house selama sebulan penuh, Ocea Condotel pun akan melakukan uji coba pengoperasian hotel. “Kami yakin Swiss-Belhotel International sebagai operator akan mampu mengoperasikan Ocea Condotel secara profesional sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi tamu. Keunggulan lain Ocea Condotel, adalah berada di kawasan terintegrasi Rasuna Epicentrum dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Selain itu juga akan memberikan pengalaman yang berbeda  bagi para tamu di mana mereka dapat melihat city view yang menawan,” papar Hermon.

Dengan konsep modern arsitektur yang mengakomodasi gaya hidup perkotaan, Hermon yakin propertinya akan memberikan keunikan tersendiri bagi para tamu. “Ditambah lagi Ocea Condotel berada di kawasan segitiga emas, tentunya memiliki nilai investasi terbaik di wilayah Jakarta Selatan, mengingat tingkat hunian yang sangat menarik serta bagus untuk berinvestasi,” tegas Hermon.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)