Video Album Slank di Hape S Nexian Slank Series Bareng Indosat

Perkembangan teknologi terus meningkat seiring dengan gaya hidup serta kebutuhan penunjang bagi konsumen akan produk-produk telekomunikasi. Perangkat telekomunikasi sepertinya akan menjadi salah satu perangkat fungsional yang lengkap sebagai penunjang fully entertaiment.

Ponsel S Nexian selalu melakukan inovasi pada setiap produk yang diluncurkan ke pasar ponsel. Hal ini sebagai upaya untuk memberikan keunggulan tersendiri pada produk S Nexian, sehingga konsumen mendapatkan nilai tambah yang fungsional. Inovasi kali ini dihadirkan melalui kerja sama S Nexian dengan grup musik  rock legendaris Slank dalam peluncuran album terbarunya yang bertajuk New Album Phone I Slank U. Kerja sama ini juga didukung penuh oleh Indosat sebagai salah satu provider .

Melalui bundling kartu perdana IM3, Indosat hadir melengkapi dengan konten-konten menarik seputar grup band Slank. Inovasi teknologi terbaru ini dilakukan melalui hape S Nexian Slank Series yang menjadi media pertama dalam peluncuran video album terbaru Slank ini.

S Nexian, Slank dan Indosat mempunyai misi serta visi yang sama dalam upaya untuk semakin dekat dengan komunitas dan penggemar setianya. Slanker merupakan salah satu komunitas yang sangat besar di Indonesia dan memiliki tingkat loyalitas yang sangat tinggi. Kami yakin banyak sekali para Slanker yang akan bergabung dengan jutaan pengguna S Nexian dan masuk ke komunitas IM3 yang merupakan representatif jiwa kawula muda. Hal inilah yang membuat kerjasama ini semakin solid serta akan menghasilkan kolaborasi produk yang akan di tunggu-tunggu penggemar Slank di seluruh penjuru tanah air.

Kami sangat bangga bersama dengan Indosat kembali mendapatkan kesempatan menjadi pionir dalam peluncuran 'Video Album Phone Grup Band Slank', sehingga kami dapat mengembangkan inovasi produk dengan menghadirkan 7 video klip terbaru Slank yang untuk pertama kali terdapat pada 3 handset S Nexian Slank Series. Keunggulan konten-konten special yang di persiapkan oleh Indosat khusus buat para Slanker memberikan kesempatan pengguna untuk semakin dekat dengan band kesayangannya,” jelas Maneesh Tripahti, Managing Director for Affinity and Selular Group.

Peluncuran S Nexian Slank Series ini terdiri atas 3 produk unggulan yang sudah di embedded Video Album Slank yaitu S Nexian DISCO SLANK G263 dan S Nexian TOUCH SLANK M5651 serta S Nexian ENERGY SLANK A850. Pada ketiga hape S Nexian Slank Series ini terdapat GRATIS 7 Video Album (Video Klip) terbaru Slank yang terdapat dalam album pertama.

Penggemer Slank yang menggunakan hape S Nexian Slank series ini menjadi yang pertama akan mendapatkan video album Slank ini, di mana masih banyak keunggulan lainnya melalui mobile application yang juga sudah di tanamkan pada hape S Nexian Slank series ini. Beberapa aplikasi tersebut di antaranya : Slank Messenger, Slankipedia, Slank Backtone, Slank Player, Slank Forum, Slank Up Date, Slank DotCom. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)