Wall Street English lndonesia Kampanyekan Power of Words 2018.

Kish Gill, Presiden Direktur Wall Street English lndonesia (kiri), David Kedwards, CEO dari Wall Street English International (ketiga dari kiri).

Berbagai upaya dilakukan Wall Street English (WSE) lndonesia untuk meningkatkan minat berbahasa Inggris masyarakat Indonesia. Sebelumnya WSE Indonesia telah membuat empat buah komunitas LEAP, Bold Women, CRE-8 dan The Syndicate.

Kini WSE Indonesia meluncurkan sebuah kampanye Power of Words 2018. Kampanye tersebut ditujukan untuk mengasah kemampuan berbicara persuasif dalam bahasa Inggris.

Menurut Kish Gill, Presiden Direktur Wall Street English lndonesia, serangkaian workshop akan diadakan di setiap cabang Wall Street English (19 Maret-22 April 2018) dan dapat diikuti oIeh siapa saja yang ingin belajar mengenai teknik pitching dalam bahasa Inggris.

Dalam kampanye Power of Words 2018, ada 3 tahapan yang harus dilalui, yaitu pitch & persuasion workshops + mini competition, booth camp dan grand final.

Untuk tahap pitch & persuasion workshops + mini competition (19 Maret-15 April 2018) diselenggarakan di seluruh cabang WSE Indonesia. Selain itu, juga dilakukan placement test, dan mini competition untuk menentukan finalis yang akan lolos ke fase selanjutnya.

Tahap selanjut Boot Camp (21 April 2018), dengan konten yang leboh spesifik untuk menentukan finalis yang lolos ke grand final dan tahap grand final (28 April 2018) di Central Pacific Place.

Dari 5 finalis masing-masing level akan berkompetisi di grand final berdasarkan topik dan konteks relevan. "Total hadiahnya Rp 100 juta dan para pemenang akan mendapatkan perjalanan gratis ke Jepang untuk mengikuti konferensi eksklusif tahunan dari Junior Chamber International," kata Kish Gill.

David Kedwards, CEO dari Wall Street English International, menambahkan, pihaknya tetap berkomitmen teguh kepada Indonesia sebagai salah satu dari pasar inti bagi WSE. "Kami juga merasa senang dapat terus melihat setiap perkembangan dan inovasi yang dilakukan oleh WSE Indonesia dan berjanji untuk terus memberikan dukungan penuh kepada para mitra lokal dan Pemerintahan Republik Indonesia," katanya.

Pada acara yang sama, Wall Street English Indonesia juga mengumumkan kemitraan dengan beberapa starup yaitu LINE Jobs, Ayopop, dan Kata.ai.

Seiring kemajuan teknologi kemitraan ini dilakukan ini untuk semakin memperkuat model bisnis dan kepuasan members dari Wall Street English Indonesia. Dengan LINE Jobs misalnya WSE akan bertindak sebagai penyedia konten pendidikan bagi LINE Jobs, menjembatani para pencari kerja dengan peluang karir.

Begitu juga dengan Ayopop, sebuah perusahaan teknologi finansial, menyediakan solusi pembayaran yang terjangkau bagi para members WSE. Sedangkan dengan Kata.ai, pemuka dalam artificial intelligence enabled chatbots, akan membuat chatbot bagi layanan pelanggan dan pengelolaan leads WSE Indonesia.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)