Marketing Strategy

XL Meluncurkan Program "Berkah Ramadhan Sampai Puas"

XL Meluncurkan Program "Berkah Ramadhan Sampai Puas"

Memasuki bulan suci Ramadhan 1435H, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program “Berkah Ramadhan Sampai Puas.” Sepanjang bulan Ramadhan hingga liburan Idul Fitri, XL telah menyiapkan serangkaian program dan layanan menarik, antara lain program Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari, yaitu program yang menawarkan beragam hadiah, lalu kegiatan Ngabuburit di berbagai tempat, posko mudik, kartu perdana bebas bonus, beli paket berhadiah, hinga asuransi khusus mudik selama bulan Ramadhan dan lebaran. Sosialisasi program-program tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, di Jakarta (26/6/14).

IMG_20140627_134714

“Tentunya kami juga tidak lupa menyiapkan jaringan yang berkualitas untuk bisa menopang semua layanan khusus ini,” ujar Hasnul.

XL juga telah menyiapkan berbagai sumber daya untuk memastikan layanan XL sepanjang Ramadhan hingga libur lebaran tetap terjaga dengan baik. Teknisi XL akan bersiaga selama 24 jam/hari, pengerahan semua perangkat yang diperlukan, termasuk armada Mobile BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) di berbagai daerah bertrafik tinggi. Selain itu, penambahan sumber daya untuk menjaga layanan pelanggan melalui unit contact center 817 akan siap membantu kebutuhan pelanggan. XL juga mengoptimalkan XL Center yang ada di kota-kota besar untuk siap melayani pelanggan pada hari pertama lebaran.

Perusahaan telekomunikasi yang mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996 tersebut kini sudah melayani sekitar 68,5 juta pelanggan, dan jaringannya diperkuat dengan lebih dari 45.600 BTS. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved