Yaya Toure Dipercaya Menjadi Global Ambassador Nissan

Nissan memilih pesepakbola Yaya Touré pemenang Liga Champions, sebagai global ambassador terbarunya. Kesepaktan kerja sama ini sejalan dengan kemitraan Nissan sebagai sponsor global UEFA Champions League dan Orange Africa Cup Nations 2015. Toure bergabung bersama pemain lainnya untuk mewakili Nissan sebagai duta UEFA Champions Lague.

Selain Yaya Toure, gelandang Barcelona dan tim nasional Spanyol Andrés Iniesta dan pemain bertahan PSG dan tim nasional Brazil, Thiago Silva juga akan bergabung menjadi duta UEFA Champions. Nissa dan para duta ini akan ikut ambil bagian di program Engineers of Excitement.

Program ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman lebih kepada penggemar sepakbola melalui beragam aktivitas termasuk kompetisi Goal of the Week.

unnamedSaya bangga bisa bergabung dengan Nissan dalam kemitraanya dengan UEFA Champions League dan Orange Africa Cup of Nations 2015. Saya sangat menantikan kerjasama dengan Nissan untuk membawa excitement di kedua kejuaraan ini untuk para penggemar di Afrika dan seluruh dunia,” terang Yaya Toure, Global Ambassador Nissan.

Takashi Hata, Senior Vice President Nissan Afrika, Timur Tengah, dan India, berharap kemitraam ini membantu membawa Nissan lebih dekat dan memperkuat brand Nissan di Afrika.Kemitraan dengan UEFA Champions League adalah satu lagi bukti dari dedikasi Nissan untuk mendukung perkembangan olahraga dunia, selain mensponsori Olimpiade dan Paralympic Rio 2016, Tim Olimpiade Brazil dan Meksiko serta Tim Inggris dan Paralympic Inggris, Africa Cup of Nations, Canadian Football League, duta olahraga termasuk peraih medali emas Olimpiade Usain Bolt dan Sir Chris Hoy, corporate partner untuk Heisman Trust/Heisman Trophy dan partner global otomotif resmi untuk klub Sepakbola City.

Kemitraan dengan UEFA Champions League adalah satu lagi bukti dari dedikasi Nissan untuk mendukung  perkembangan olahraga dunia, selain mensponsori Olimpiade dan Paralympic Rio 2016, Tim Olimpiade Brazil dan Meksiko serta Tim Inggris dan Paralympic Inggris, Africa Cup of Nations, Canadian Football League, duta olahraga termasuk peraih medali emas Olimpiade Usain Bolt dan Sir Chris Hoy, corporate partner untuk Heisman Trust/Heisman Trophy dan partner global otomotif resmi untuk klub Sepakbola City.

Pada bulan Juli 2014, Nissan memperluas jaringannya di dunia sepakbola setelah sepakat untuk menjadi Official Automotive Partner City Football Group (CFG). Kesepakatan lima tahun yang pertama bagi CFG, dengan Nissan menjadi mitra global pertama dari jaringan sepak bola, termasuk memiliki saham mayoritas pada klub Yokohama F Marinos bersama dengan Barclays Premier League Champions, Manchester City FC, Manchester City Women FC, New York City FC dan Melbourne City FC. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)