Marketing Trends

Yogacity Buka Klub Pertama di PIM 2

Yogacity Buka Klub Pertama di PIM 2

PT Yoga City Indonesia, perusahaan yang memayungi brand Yogacity membuka klub pertama di kawasan Pondok Indah Mall 2. Lokasi ini dianggap strategis karena dekat area perkantoran dan perumahan. Hal ini cocok dengan target pasar Yogacity yang menyasar kalangan pekerja urban.

Halim Majid, COO Yogacity, mengatakan, pihaknya kini menyediakan tiga studio yakni urban, fresh, dan pure di dalam satu klub yang sama. “Kami memiliki banyak paket kelas mulai dari paket yang pendek hingga yang panjang sekitar 1 tahun,” kata dia. Klub ini direncanakan akan membuka 100 kelas per minggu dengan kelas pelatihan pribadi.

Halim menambahkan, pihaknya juga akan membuka kelas khusus pelajar dan anak-anak. Kelas anak-anak akan dilaksanakan seriap hari sabtu dan minggu. Kelas utama yang ditawarkan terdiri dari 4 yakni basic, begginer, medium, dan advance. Selain itu, Yoga city juga menawarkan 41 jenis yoga yang bisa dipilih oleh member. Dengan konsep 1 kali bayar kartu member, konsumen dapat memilih semua jenis yoga.

“Kami menyediakan kelas hampir di setiap jam-nya dan akan membuka kelas baru di setiap bulan,” kata Halim menambahkan. Ke depan, Yogacity akan membuka lebih banyak klub di mall di daerah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat. Yang terdekat akan dibuka di kawasan Mall of Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved