Zeiss Drivesafe Lens Atasi 3 Masalah Saat Berkendara

Keselamatan adalah hal yang paling utama dalam berkendara meskipun diri dan kendaraan sudah diasuransikan. Tak hanya cara berkendara yang harus aman, penglihatan pun mesti bagus. Ada tiga masalah utama saat berkendara.

Pertama, kesulitan melihat dengan jelas terutama di malam hari, saat turun hujan, atau jalanan berkabut atau berdebu.
Kedua, silaunya cahaya kendaraan lain juga kerap mengganggu penglihatan. Ini belum termasuk percikan air dari jalanan yang basah selepas hujan. Pengendara juga kadang sulit fokus saat memperhatikan situasi jalanan dengan dashboard kendaraan.

two-brand-one-vision

Tiga hal ini sebagai peluang bisnis yang menguntungkan. Dari riset yang digelar di Jerman dan Amerika Serikat pada media 2013 diketahui, lebih dari 80% pengguna kacamata menyetir sendiri mobilnya. Mereka sangat tertarik dengan lensa khusus untuk membantu memperjelas penglihatan. Bahkan, mereka bersedia membayar 20% lebih mahal untuk lensa tersebut ketimbang harus mengalami kecelakaan fatal yang bisa saja berujung pada kematian.

Bekerjasama dengan Optik Tunggal, Zeiss Vision Care merilis Zeiss Drivesafe Lenses yang membantu mengatasi 3 masalah utama saat berkendara. Dengan melihat lebih jelas dalam berbagai kondisi, menyetir akan lebih nyaman.
Pengendara juga tidak akan silau saat melihat cahaya dari kendaraan lain. Penglihatan di dashboard dan jalanan juga akan lebih fokus.

Dalam rilisnya, Ven Raman, Managing Director Carl Zeiss Asia Pacific mengatakan Zeiss Drivesafe Lens didedikasikan untuk pengguna Mercedes Benz di Indonesia. Untuk Indonesia, Zeiss merilis Drivesafe Lens untuk Single Vision dan Progressive Lens. Zeiss Optik Tunggal memberikan Drivesafe Lens type Progressive Lens gratis untuk 30 pembeli Mercedez Benz selama periode STAR Expo, 23-27 Nov 2016.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)