Marketing Trends

Masuk ke Pasar Indonesia, Eskayvie Nexus Bidik Transaksi Rp96 Miliar

Masuk ke Pasar Indonesia, Eskayvie Nexus Bidik Transaksi Rp96 Miliar
Pendiri dan Managing Director Eskayvie Sdn. Bhd Puan Kartika Wati Mohamed (kanan)

Setelah sukses menjalankan bisnis direct selling di Malaysia, Singapura dan Brunei, produk suplemen kesehatan Eskayvie mengepakkan sayap bisnisnya ke Indonesia dengan memperkenalkan model bisnis Eskayvie Nexus.

“Eskayvie memiliki misi untuk mengajak orang-orang Indonesia untuk berbisnis dan mendapatkan pendapatan yang diinginkan. Di Malaysia, produk ini sudah dipasarkan sejak 13 tahun silam dan membantu 3 juta pengguna untuk meraih kesehatan yang lebih baik serta berhasil menjual 6,6 juta produk di Malaysia, Singapura dan Brunei.” jelas Pendiri dan Managing Director Eskayvie Sdn. Bhd Puan Kartika Wati Mohamed di Jakarta dalam keterangan tertulis (2/8/2022).

Di Indonesia, menurut Puan, Eskayvie didirikan sejak tahun 2019. Gudang distribusi kami ada di Cibubur dan akan buka kantor di Plaza UOB Thamrin dalam waktu dekat. Produk kami sudah mendapat izin BPOM dan Sefikat Halal MUI.

CEO yang juga formulator produk Eskayvie Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri menjelaskan, produknya aman dan efektif, serta memenuhi standar keamanan global. Produk Eskayvie juga menggunakan bahan-bahan aktif yang alami dan dipatenkan dengan uji klinis. Pemantauan dan konsultasi kesehatan juga diberikan terus menerus oleh nutritionist dan dietitian yang tersertifikasi untuk memastikan setiap konsumen mendapatkankesehatan yang optimal.

Eskayvie Nexus sendiri adalah platform digital yang telah berhasil diluncurkan di Malaysia oleh Eskayvie pada Januari 2021. Eskayvie Nexus merupakan inovasi untuk sistem bisnis milenium baru. Sistem ini memberi harapan dan kejayaan yang baru kepada para pengusaha untuk mulai berbisnis dengan mudah. Hingga saat ini, Eskayvie berhasil menaungi lebih dari 70.000 usahawan Eskayvie Nexus di Malaysia untuk berbisnis dan telah berhasil mendapatkan penghasilan hingga ratusan miliar rupiah dalam waktu singkat.

Puan menjelaskan, dengan keberhasilan dalam melahirkan para pengusaha sukses di Malaysia, Eskayvie yakin untuk menduplikasi semua kesuksesan tersebut di Tanah Air Indonesia untuk menghasilkan usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang berjaya hingga mencapai tahap miliarder.

“Eskayvie percaya, dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mengalami peningkatan beberapa tahun ini dan berhasil bangkit setelah mengalami tekanan akibat Covid-19, usahawan Eskayvie Nexus Indonesia akan mencapai kesuksesan,” ungkapnya.

Ditambah lagi dengan dukungan dari Kementerian Perdagangan beserta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI yang sangat proaktif dalam membantu pengusaha untuk mengembangkan ekonomi masyarakat akan turut menghasilkan perkembangan aktivitas bisnis yang positif.

Melalui sistem yang aman dan menjanjikan, Eskayvie Indonesia menargetkan 10,000 usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang tergabung hingga bulan Desember 2022.

Menurut Poppy Novianti selaku Sales & Training Manager Eskayvie Nexus Indonesia, pihaknya optimistis dengan hadirnya Eskayvie di Indonesia mampu memberikan perubahan nyata untuk kesehatan dan kebebasan finansial yang diharapkan. Dengan visi misi, sistem bisnis dan branding marketing yang hebat, Eskayvie akan menjadi perusahaan yang berdiri sangat tegak dan kuat membantu masyarakat Indonesia untuk memperkasakan umat menuju kehidupan yang terbaik.

Acara ini merupakan langkah awal untuk menciptakan kesuksesan Eskayvie Nexus di Indonesia dan Eskayvie mengundang mereka yang ingin mengubah hidup dan membangun bisnis bersama Eskayvie dengan mendaftar untuk menjadi usahawan Eskayvie Nexus Indonesia di Eskayvie.co.id. Harapannya, Eskayvie Indonesia akan mencapai target penjualan hingga Rp 96 miliar pada akhir tahun 2022.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved