Marketing Trends

Mayonette Tampil Modis di Shopee 3.3 Fashion Sale

Mayonette, brand lokal yang menyediakan beragam produk fashion memperkenalkan produk fashion stylish dan fashionable, namun tetap fungsional. Pada awal terbentuknya di tahun 2009, brand ini untuk mengisi kebutuhan anak muda yang mencari tas dengan model yang trendy dan update, namun tetap terjangkau.

“Sebagai brand lokal, Mayonette ingin memenuhi kebutuhan anak muda dan mengajak masyarakat Indonesia untuk bangga menggunakan produk lokal sesuai dengan pribadi mereka,” ujar Meike Natalia, CEO Mayonette.

Pada mulanya, Mayonette menargetkan pasar wanita remaja sampai dewasa muda dengan kisaran usia 15 – 28 tahun. Akan tetapi, seiring dengan semakin dikenalnya merek itu, Mayonette terus mengembangkan target market bukan hanya untuk anak muda, tapijuga dengan model gaya dewasa untuk model totes bag dan handbag. Selain itu, merambah ke produk tas pria remaja, dengan tetap menciptakan produk yang stylish dan fashionable. Hal inilah yang membedakan Mayonette dengan brand yang serupa di mana produk yang dihasilkan menggunakan material yang nyaman digunakan dan memiliki bentuk yang dapat memuat berbagai macam barang. Mayonette tidak hanya mementingkan bentuk atau model produk, tetapi juga mengembangkannya agar dapat digunakan dengan nyaman.

Dalam menjalankan bisnisnya di dunia fashion, Mayonette merambah ke ranah online melalui platform Shopee, mulai dari cara pemasaran, hingga tren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mayonette optimistis bahwa inisiatif yang dilakukan ini dapat mendukung berkembangnya produk lokal dan memenuhi kebutuhan pasar bahkan di masa sulit seperti ini. Mayonette percaya bekerja sama dengan Shopee akan menjangkau lebih banyak lagi konsumen dari berbagai lokasi dan usia untuk bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Meike mengungkapkan, kerja sama ini menawarkan berbagai program dan fitur pemasaran yang dapat mendukung penjualan untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk Mayonette. Kampanye yang dikhususkan untuk kategori fashion ini sesuai dengan produk-produk perusahaan fashion itu. “Kami berharap partisipasi dalam kampanye ini tentunya dapat meningkatkan trafik dan penjualan untuk toko kami di Shopee,” jelas dia.

Selama masa pandemi, Mayonette juga berusaha terus bertahan di tengah kesulitan ini. Produk dirancang sesuai dengan kebutuhan pasar. “Salah satu cara yang kami lakukan dengan memproduksi masker kain, dikarenakan pada saat awal pandemi produk masker medis sangat sulit untuk didapatkan. Hal inilah yang mendorong kami untuk memproduksi masker kain yang berkualitas dengan 3 lapis bahan yang lembut dan tentu dengan harga yang terjangkau, sehingga diharapkan produk ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan masker di situasi pandemi ini,” tambah Meike.

Selama periode kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale berlangsung hingga 3 Maret 2021, Mayonette akan menghadirkan berbagai penawaran eksklusif seperti potongan harga hingga 95%, exclusive launch produk-produk terbaru, bundle deals (beli 2 dengan harga Rp 149.000 untuk tote bag dan flat shoes, beli 2 dengan harga Rp199.000 untuk sepatu heels), serta flash sale untuk beberapa produk terbaik dari Mayonette.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, Shopee senang dapat menjadi wadah dengan menawarkan rangkaian program yang dapat membantu pelaku usaha lokal, baik mitra brand dan penjual dengan memberikan kemudahan akses kepada pengguna. Melalui kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, pihaknya berupaya berkontribusi dalam menyediakan tren fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna.

“Kami berharap kerja sama dengan Mayonette dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, dapat membantu brand lokal Tanah Air seperti Mayonette untuk memperkuat online presence, dapat meningkatkan engagement dengan pengguna, dan menjangkau konsumen yang lebih luas,“ ungkapnya.

Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale untuk pengguna Shopee selama 24 hari berturut-turut. Hingga 3 Maret 2021, pengguna dapat memenuhi kebutuhan fashion terkini mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris,dan lainnya dengan penawaran khusus antara lain gratis ongkir Xtra, late night sale semua di bawah Rp33 ribu dan beli 3 ekstra diskon 30%.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved