Marketing Trends

McDonald's Rayakan HPN dengan Paket Khusus

Big Mac menjadi salah satu burger yang paling diminati di restoran McDonald’s. Kali ini, mengajak para pencinta burger untuk tetap selalu menghargai segala pencapaian, meskipun saat ini belum dapat dirayakan secara meriah.

“Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN), McDonald’s menghadirkan varian set menu Big Mac terbaru yaitu “Big Mac McFlavor Set”. Dengan set menu baru ini, diharapkan pelanggan tetap menikmati perayaan dengan lebih berarti. Ada penawaran khusus bagi para pelanggan dalam merayakan HPN ini,” kata Sutji Lantyka Associate Director Communications McDonald’s Indonesia.

Bersamaan dengan ini, McDonald’s juga meluncurkan Reusable Cup edisi terbatas dengan desain eksklusif yang tersedia dengan enam pilihan warna yaitu biru, kuning, dan hitam yang tersedia mulai 1 september 2020 serta pilihan warna merah, coklat dan putih yang akan tersedia mulai 18 september 2020. Reusable Cup ini tersedia dalam jumlah terbatas dan akan diberikan secara cuma–cuma dengan pembelian Paket Hemat Large Burger, Big Mac McFlavor Set, dan mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries,” jelas wanita yang akrab disapa Echy ini.

Terkait HPN, ada promo bonus 3 reusable cup secara cuma-cuma, setiap pembelian 2 paket Big Mac McFlavor Set atau 2 Paket Hemat Big Mac Large. Promo ini berlangsung pada 4 September 2020 pukul 11.00 – 24.00 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia melalui Dine in, Take Away, Drive Thru, McDelivery, GoFood & GrabFood.

“Kami menyadari bahwa keberadaan konsumen adalah alasan tetap bertahan hingga saat ini, untuk itu secara konsisten momen HPN selalu dimanfaatkan sebagai waktu untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para konsumen setia,” kata Echy.

Sebagai informasi tambahan, sejak 1 September 2020 McDonald’s Indonesia memulai gerakan #TanpaKantongPlastik sebagai kontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik. Gerakan ini bertujuan untuk mengurangi sampah plastik dengan tidak lagi menyediakan kantong plastik di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia.

Sebagai gantinya, McDonald’s menggunakan Paper Bag yang ramah lingkungan serta memiliki sertifikasi Forest Stewardship Council (FSC). Melalui gerakan #TanpaKantongPlastik McDonald’s Indonesia berkomitmen untuk terus mencari solusi bagi kemasan yang lebih ramah lingkungan demi mengurangi penggunaan plastik, serta membantu meningkatkan kesadaran publik mengenai masalah lingkungan yang dihadapi oleh Indonesia bahkan dunia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved