Business Research Trends

Menjaga Kepuasan Pelanggan Berbuah Manis Penghargaan

Penghargaan dari lembaga survei merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap sebuah produk. Sigi yang dilakukan membutuhkan peran konsumen sebagai end user yang akan memberikan penilaian obyektif terhadap sebuah produk di kategori tertentu. Auto2000 telah memperolehnya, yakni Top Brand Award 2020 kategori Dealer Mobil. Penghargaan serupa juga telah diperoleh pada 2019 lalu.

Penghargaan kedua adalah Superbrand Award 2020 kategori Best Car Dealer dari Nielsen. Setiap tahun Superbrand Indonesia melakukan survei produk dalam berbagai kategori untuk mendapatkan status produk paling bernilai di mata konsumen. Produk yang mendapatkan penghargaan merupakan merek paling favorit di mata konsumen.

Penghargaan terbaru di bulan ini yang diperoleh Auto2000 berikutnya adalah peringkat ketiga kategori Otomotif untuk Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020 yang diselenggarakan oleh KGMedia, Grid, dan Gridvoice. Penilaian berdasarkan konsep strategy dan implementsi yang dilakukan Auto2000 sehingga masyarakat dapat mengetahui informasi dengan mudah, cepat dan relevan. Memang saat ini Auto2000 telah memiliki AutoDigiRoom, The First Toyota Showroom in Your Pocket, sebagai one stop solution kepemilikan mobil baru Toyota.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan penilaian yang tinggi atas layanan Auto2000, sehingga bisa memperoleh penghargaan terbaik dari berbagai lembaga survei. “Apresiasi ini tidak akan membuat kami puas dan terlena, namun memacu kami untuk terus melakukan improvement dan inovasi layanan agar selalu dapat berada di hati setiap pelanggan,” ujarnya dalam siaran pers.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved