Menu Baru GGC Beef Hamburg Curry Seperti Ini Rasanya | SWA.co.id

Menu Baru GGC Beef Hamburg Curry Seperti Ini Rasanya

Menu baru GGC

Hadir sejak tahun 2022 lalu di bawah naungan F&B Indonesia, Go! Go! Curry- Genki no Minamoto atau akrab disebut GGC sukses merebut perhatian para penikmat makanan Jepang di Indonesia. Terkenal dengan menu utamanya, authentic Japanese Chicken Katsu Curry, kini GGC merilis menu terbaru Beef Hamburg Curry.

Para pelanggan akan dimanjakan dengan sensasi Japanese beef patty yang dibalur dengan saus katsu dan disajikan bersama nasi, telur rebus, dan kari autentik asal kota Kanazawa, Jepang, di atas piring stainless steel yang menjadi ciri khas GGC.

"Tingginya antusiasme Gorry-Gank atas kehadiran GGC membuat kami bersemangat untuk menghadirkan inovasi terbaru. Pada kesempatan ini, GGC merilis Beef Hamburg Curry dengan Japanese beef patty dengan cita rasa yang manis dan gurih. Semoga menu ini bisa menemani para penikmat kuliner Jepang dan membawa genki spirit untuk kita semua," ungkap Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand GGC di Indonesia.

Kari yang disajikan oleh GGC terbilang unik dan berbeda dengan restoran kari lainnya. Pasalnya, pembuatan kari GGC melalui 55 tahapan proses dan dimasak selama 5 jam sebelum disajikan kepada pelanggan, sehingga membuat tekstur kari lebih kental, berwarna lebih gelap, dan aroma yang kuat dengan cita rasa manis dan gurih.

Selain itu, untuk menambah cita rasa segar pada karinya, pelanggan dapat dengan bebas menambahkan acar Jepang atau fukujinzuke yang terbuat dari lobak merah yang tersedia di area pick up di gerainya.

Menu Beef Hamburg Curry dapat dinikmati mulai hari ini, 5 Juli 2023 dengan harga mulai dari Rp65.000 di keempat gerainya, seperti Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan; soulfull hub by F&B ID Darmo, Surabaya; Living World Denpasar, Bali; dan soulfull hub by F&B ID Hang Tuah, Jakarta Selatan atau menggunakan aplikasi online delivery.

Asal tahu, GGC merupakan restoran dengan kari autentik asal kota Kanazawa Jepang yang didirikan oleh Hirokazu Miyamori sejak 2003. Namanya diadaptasi dari kata 'go' yang dalam bahasa Jepang berarti lima, sehingga Go Go bermakna lima lima (55). Angka 55 ini terinspirasi dari nomor punggung Hideki Matsui, legenda bisbol Jepang yang menjadi idola Miyamori.

Selain menjadi idola, Matsui juga merupakan sosok yang memiliki genki spirit, yaitu penuh semangat, menjadi sumber inspirasi, dan menyebarkan kebahagiaan. Sementara, untuk kata “curry” sendiri diambil dari menu khas yang ditawarkan, yaitu kari.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)