Trends Automotive

MG Motor Terapkan Strategi Baru di Masa Adaptasi

MG Motor Indonesia melakukan adaptasi dan terobosan baru dalam strategi pemasarannya. Langkah ini telah dilakukan sejak bulan Maret lalu. Beberapa program yang telah dilakukan meliputi virtual launch produk MG ZS, serta melakukan sanitasi kepada seluruh unit.

“Kami berupaya secara kreatif memperluas jangkauan untuk mendekatkan diri pada konsumen dalam kondisi new normal seperti saat ini. Ke depannya, kegiatan proaktif semacam ini akan menjadi kebiasaan baru bagi MG untuk berinteraksi dengan pelanggan,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Dia menuturkan, MG Motor juga akan melakukan pameran di beberapa pusat perbelanjaan untuk lebih memudahkan konsumen dalam mengakses produknya. Sebagai langkah inovatif, perusahaan menggelar program Residential Test Drive. Program ini dilakukan dengan konsep jemput bola dengan melakukan test drive ke perumahan warga di daerah Jabodetabek dan Bandung.

Aktivitas yang sama ini direncanakan akan dijalankan di seluruh kota di Indonesia. Dalam program ini, perusahaan juga menyediakan layanan sanitasi untuk kendaraan pribadi mereka. pada pekan pertama penyelenggaran tercatat ada ratusan partisipan test drive untuk mobil MG ZS.

Acara tersebut dilaksanakan di 8 titik perumahan warga di area Jabodetabek hingga Bandung setiap akhir pekan mulai pada tanggal 27 Juni hingga 19 Juli. Sementara, Roadshow Mall Exhibition diadakan di puluhan pusat perbelanjaan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan pada tanggal 30 Juni – 13 Desember.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved