Business Research Trends

MGID Raih Dua Penghargaan Asia-Pacific Stevie Awards

MGID, perusahaan native advertising meraih dua penghargaan dalam Asia-Pacific Stevie Awards tahunan ke-8. MGID menerima satu Penghargaan Bronze Stevie untuk Inovasi dalam Pengembangan Teknologi (divisi Industri Jasa dan lainnya). Selain itu, kembali meraih Bronze Stevie Award untuk kategori Innovation in Technology Development (divisi All Other Industries).

Lebih dari 900 nominasi dipertimbangkan tahun ini dari organisasi di seluruh kawasan Asia-Pasifik dalam kategori seperti Award for Excellence in Innovation in Products & Services, Award for Innovative Management, dan Award for Innovation in Corporate Websites, di antara banyak lainnya.

Diakui di Asia-Pacific StevieAwards, untuk divisi Other Service Industries, algoritme pengoptimalan hasil MGID antara native, display, dan video dalam satu penempatan dan menyampaikan pesan yang bertarget kepada pengguna. Ini memastikan pendapatan tertinggi untuk penerbit dan pengalaman pengguna terbaik untuk audiensnya.

Produk MGID lainnya yang diakui oleh juri untuk divisi All Other Industries adalah in-content impact widget. Algoritme berbasis AI-nya tidak hanya mengidentifikasi penempatan berkinerja tertinggi dalam artikel, tetapi juga secara otomatis menampilkan widget MGID dengan konten iklan yang relevan kepada pemirsa yang memiliki pola pikir yang benar untuk terlibat.

“Kami senang diakui di Asia-Pacific Stevie Awards sebagai pelopor dalam inovasi teknologi. Terus memajukan produk kami adalah landasan MGID, karena kami memastikan penerbit dan pengiklan memiliki akses ke alat premium yang memberikan kampanye iklan yang efisien, berkinerja tinggi namun tidak mengganggu. Untuk terus mencapai ini, kami terus menyempurnakan pengembangan teknologi kami,” kata Nickolas Rekeda, CMO di MGID.

Ia menambahkan sejak didirikan pada tahun 2008, MGID telah menjadi platform rekomendasi konten, menargetkan 850 juta pembaca unik dengan 185 miliar rekomendasi setiap bulan. Platform MGID membantu penerbit mempertahankan dan memonetisasi audiens, sekaligus mendorong kinerja dan kesadaran merek dengan menghubungkan mereka ke audiens unik, pada waktu yang tepat, dengan konten yang tepat.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved