Marketing Trends

Minimal Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri

Minimal Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri

Standar kecantikan perempuan umumnya dilihat dari kulit putih, hidung mancung, rambut panjang dan tubuh langsing. Hal ini tentu membuat perempuan yang tidak seperti standar tersebut menjadi tidak percaya diri dan insecure. Merek fasyen Minimal ingin mendobrak stigma ini dengan kampanye #WearConfidence.

“Perempuan punya kecantikannya masing-masing tanpa harus membandingkan diri dengan orang lain. Rasa percaya diri punya peran penting dalam perubahan ini. “Because beauty is the feeling of self-confidenceand believing that you’re worth it,” ujar General Manager Minimal, Ruth Setiaty.

Pada kampanye #WearConfidence ini, Minimal menggandeng empat wanita dengan berbagai bentuk tubuh dan warna kulit yang berbeda untuk berbagi pengalaman tentang insecurity. Empat wanita tersebut adalah beauty blogger Agnes Oryza, content creator Neysa Soediro, dokter Athieqah dan model Zsazsa. Mereka berbagi cerita tentang kelebihan, kekurangan dan keunikan yang ada dalam diri mereka, karena setiap wanita-lah yang membuat wanita cantik apa adanya.

“Dulu aku sempat trauma dengan ungkapan orang lain tentang rambutku. Namun, lama kelamaan aku belajar untuk menerima diriku apa adanya, aku fokus pada diriku sendiri. Menurutku cantik itu ketika kita sudah menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri kita. Jika kita merasa nyaman pada diri kita, pastinya kecantikan itu akan terpancar dari dalam. Pesan aku untuk wanita Indonesia, tidak apa-apa jika belum bisa mencintai diri seutuhnya, pelan-pelan pasti kita akan menerima dan akhirnya akan terpancar bahwa kita tuh confident. Jadi, #WearConfidence,” ungkap Beauty blogger Agnes Oryza.

Melalui kampanye #WearConfidence, Minimal juga meluncurkan koleksi terbaru season Summer 2022 yang mengusung tema Beauty Comfort in Style. Koleksi ini memberikan kesan modern, cantik sekaligus nyaman, tersedia lengkap mulai dari atasan, tunik, dress dan celana. Yang paling menarik dari koleksi Minimal adalah tersedianya ukuran besar hingga XXL untuk menjangkau lebih banyak lagi wanita dengan beragam bentuk tubuh. Koleksi ini bisa dibeli di semua store Minimal di seluruh Indonesia serta secara daring di Shopee, Zalora, Tokopedia, Lazada, Blibli dan minimal.id.

Minimal didirikan pada tahun 2002 dengan misi untuk menyediakan beragam pakaian terkini berkualitas premium dan desain internasional dengan harga terbaik Sejak saat itu, Minimal berkembang dan menjadi salah satu pemimpin di industri fasyen Indonesia. Minimal memiliki 75 store di 33 kota dan 22 provinsi di Indonesia, dengan lebih dari 500 karyawan. Ditujukan untuk wanita modern professional usia 25 – 35 tahun, desain koleksi-koleksi Minimal mudah dipadu-padankan dan memiliki harga yang terjangkau.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved