Mitsubishi Luncurkan 3 Mobil Baru

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, selain menjadi ajang pamer bagi merek-merek mobil yang dijual di Indonesia, juga dimanfaatkan para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) untuk meluncurkan produk mobil terbarunya. Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI). Produsen mobil berlogo tiga berlian tersebut meluncurkan 3 jenis mobil sekaligus, yakni Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, New Triton Exceed 4x4, dan ‎New Triton GLX 4x2 Single Cabin Hi Rider.‎Pajero Sport

Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Pemasaran MMKSI, mengemukakan, mobil baru yang diluncurkan tersebut diproduksi dan dikembangkan berdasarkan masukan dari para konsumen. Produk mobil baru tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan para konsumen khususnya di Indonesia. "Kami meluncurkan produk baru dan juga memberi kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan test drive unit Pejero Sport dan Mirage. Agar mendapat impresi dan pengalaman berkendara excellence," ungkap Irwan saat peluncurannya di IIMS 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4).

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate yang telah dibuat di pabrik baru di Karawang, telah mengalami improvement untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat pada fitur keamanan dan kenyamanan. Meski dibuat versi lokal—sebelumnya impor CBU dari Thailand, mobil SUV ini tak kalah dengan versi CBU sebelumnya. SUV ini dibanderol Rp 549 juta OTR Jabodetabek.

Sedangkan untuk mobil pick up New Triton 4x4 Double Cabin, tidak banyak perubahan, hanya minor change atawa face lift. Mobil multifungsi ini hanya pengembangan pada sisi eksterior dan interior nya. Mobil double cabin ini dijual antara Rp 382 – 427 juta OTR Jabodetabek

Mitsubishi New Triton GLX Single Cabin 4x2 Hi Rider merupakan varian baru yang diluncurkan di Indonesia. Mobil ini diperuntukkan sebagai kendaraan operasional yang mendukung aktivitas keluarga di kelas 4x2 Pick Up Bonnet Diesel. Mobil ini hadir dalam dua varian, pick up dan cab chassis. ‎ New Triton Single Cabin dijual Rp 288 juta. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)