Marketing Trends

MNC Play Dukung GIIAS Surabaya Auto Show 2016

MNC Play Dukung GIIAS Surabaya Auto Show 2016

Dukungan kepada komunitas otomotif dan pertumbuhan industri otomotif Indonesia kembali ditunjukkan MNC Play, lewat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) atau Surabaya Auto Show 2016 sebagai official broadband partner. Acara pameran mobil yang digelar pada tanggal 28 September-2 Oktober 2016 di Grand City Convex Surabaya ini merupakan penghujung rangkaian kegiatan GIIAS yang sebelumnya telah diadakan di Makassar dan BSD City pada Mei dan Agustus 2016 lalu. “Kami tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menjangkau komunitas otomotif dan juga berperan serta dalam mengembangkan industri otomotif di Indonesia,” ujar Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya, dalam rilis yang diterima SWA

Surabaya Auto Show

Surabaya Auto Show

Online.

GIIAS Surabaya Auto Show ini merupakan salah satu gelaran otomotif terbesar di Indonesia. Lebih dari 30.000 pengunjung diprediksi menghadiri acara ini. Tentunya ini menjadi kesempatan bagi MNC Play untuk lebih memperkenalkan kembali layanan MNC Play kepada komunitas otomotif agar komunitas ini misalnya bisa mendapatkan kesempatan untuk menggali informasi terbaru melalui layanan internet yang cepat dan stabil. “Selain itu, komunitas otomotif serta warga Surabaya juga bisa mengambil manfaat dari penayangan saluran-saluran di TV kabel interaktif kami seperti FOX Sports dan juga Auto & Gadget,” Yusuf menambahkan.

Layanan MNC Play sudah dikenal di Surabaya sejak Tahun 2015. Provinsi Jawa Timur khususnya Kota Surabaya memiliki potensi yang cukup menjanjikan, terlebih jika melihat letak geografisnya. Surabaya menjadi penghubung atau perantara untuk mendistribusikan barang-barang, terutama barang elektronik dan peralatan otomotif bagi wilayah Indonesia Timur. “Kami yakin pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini akan kembali memberikan stimulus untuk pasar di Jawa Timur”, ungkap Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO.

Optimisme tersebut didukung dengan data dari Badan Pusat Statistik yang menyatakan bahwa pada kuartal pertama tahun 2016, pertumbuhan ekonomi provinsi Jawa Timur masih di atas pertumbuhan nasional yaitu 5,3% dibandingkan 4,9% angka pertumbuhan nasional. Terlebih lagi, Gubernur Jawa Timur sedang mendorong industrialisasi di daerah yang tentunya memerlukan dukungan otomotif untuk mendukung gerak roda industrinya. “Kami senang dapat bekerja sama dengan MNC Play dimana pengunjung kami dapat dengan mudah me-post momen-momen penting mereka di GIIAS ini ke media sosial yang tentunya dapat menarik masyarakat lainnya untuk datang ke GIIAS Surabaya atau Surabaya Auto Show,” ujar Kukuh lagi.

GIIAS Surabaya digelar di Grand City Convex Surabaya dengan total luas area pameran mencapai 8.038 m2 dan area parkir 40.000 m2. Perhelatan ini akan menjadi miniature GIIAS 2016 yang berlangsung di BSD City sebelumnya. Berbagai produk terkini dari peserta yang diperkenalkan di GIIAS akan diboyong ke GIIAS Surabaya Auto Show 2016.

GIIAS Surabaya Auto Show 2016, didukung 13 brand Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia, yang meliputi 11 passenger cars yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mercedes Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, dan Toyota. Serta 2 peserta commercial cars yakni Isuzu dan Mitsubishi Fuso. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan otomotif lain seperti aksesoris mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya.

MNC Play adalah layanan internet denga teknologi FTTH, yang memiliki empat layanan utama (Quadruple Play), yang terdiri dari: High Speed InternetKoneksi internet di Indonesia berkecepatan hingga 1000 Mbps dan didukung dengan jaringan berkapasitas 10 Gbps, yang memiliki kemampuan download dan upload data yang simetris 1:1. Interactive Cable TV layanan Interactive Cable TV termasuk 140+ saluran TV Kabel dengan kemampuan interaktif dan berkualitas High Definition. Interactive New Media–layanan baru yang memungkinkan penggunanya melakukan aktivitas interaktif melalui TV di rumah, seperti Interactive Transaction dalam shopping dengan MNC Shop, Interactive Transaction dalam stock exchange trading dengan MNC Securities, Smart Home Automation and Security, Interactive Game Online, dan banyak lainnya yang dapat dilakukan di depan layar televisi cerdas. Crystal Clear Telephony–layanan telepon rumah yang dilengkapi dengan fasilitas Video Call ditujukan untuk area perumahan dan perkantoran. (Rian Sidarto)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved