Marketing Technology Trends zkumparan

Mobil Lubricants Gandeng Lazada Layani Online to Offline

Mobil Lubricants meluncurkan Service Booking Module (SBM), yaitu layanan online-to-offline yang akan memudahkan pelanggan. Kemudahan ini dalam hal menentukan waktu penggantian sekaligus melakukan pembelian pelumas Mobil secara online di Lazada Indonesia.

Menurut Osman Durrani, Presiden Direktur Mobil Lubricants Indonesia, langkah strategis ini sebagai layanan kepada pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas, termasuk layanan penggantian pelumas. “Oleh karena itu, kami memperkenalkan program Service Booking Module sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online,” ujar Osman.

Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia, mengatakan Mobil adalah brand pelumas pertama yang bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan inovasi layanan ganti pelumas online-to-offline. “Kami menyambut baik kerja sama ini, karena akan semakin memperkaya variasi produk-produk berkualitas dalam kategori otomotif di Lazada. Saat ini untuk kategori otomotif, kami sudah memiliki lebih dari 1 juta produk,” ungkapnya..

Sementara itu, Michael Li, Direktur Marketing Mobil Lubricants Indonesia, menjelaskan, pengalaman ganti pelumas bebas hambatan dapat dinikmati oleh pelanggan, dimulai dengan mengunjungi Mobil Official Store di Lazada, memilih produk serta paket ganti pelumas sesuai kebutuhan mereka. Pelanggan dapat melakukan pembayaran SBM package dan customer service akan menjadwalkan penggantian pelumas kendaraan konsumen di bengkel rekanan. Kemudahan pengalaman penggantian pelumas ini dapat dirasakan tanpa harus mengantre. “Kami bekerja sama dengan bengkel-bengkel resmi yang sudah terverifikasi dengan penanganan ganti pelumas untuk melayani pelanggan,” ujar Michael Li.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved