Marketing Trends

Mola TV Manjakan Penggemar Bola di Musim Kompetisi 2020/21

Memasuki musim kompetisi baru, Mola memanjakan pecinta sepak bola dengan dengan beragam tontonan Premier League, Bundesliga & Chinese Super League di Indonesia sepanjang tahun musim kompetisi 2020/21.

“Tayangan Live sepakbola premium dua liga terbesar di dunia yaitu Premier League (Liga Inggris), Bundesliga (Liga Utama Jerman) dan salah satu Liga terbaik di Asia yaitu Chinese Super League. Serta konten-konten seru dan menarik lainnya melalui channel-channel siaran Mola TV (Mola Content & Channels),” kata Rudi, Direktur Mola TV.

Dengan tayangan High Definition, pemirsa akan mendapatkan pengalaman nonton sepak bola dan konten hiburan terbaik. Terkait distribusi hak media atas tayangan sepak bola premium dan Mola Content & Channels tersebut pada setiap area korporasi dan komersial (corporate & coomercial) oleh pihak manapun wajib mendapatkan persetujuan tertulis terlebih dahulu dari pihak Mola TV.

Adapun yang dimaksud dengan corporate & commercial area adalah tempat-tempat komersial dan tempat umum seperti: hotel, apartemen, kafe, restoran, commercial unit, mall, area publik, multi dwelling unit (layanan pelanggan perumahan, apartemen, kantor, kafe dan lain-lain yang dikelola dan didistribusikan oleh head-end atau server terpusat), di mana penyelenggara dan/atau pemilik lokasi akan mendapatkan keuntungan komersial baik secara langsung maupun tidak langsung dengan adanya tayangan sepak bola premium tersebut.

Untuk mengakomodir penggunaan konten tayangan sepak bola premium serta Mola Content & Channels di Corporate & Commercial Area tersebut, pihak Mola TV mengadakan program langganan khusus untuk area tersebut bernama Mola TV Live Arena.

Program ini merupakan wujud dari usaha Mola TV untuk menjaga komitmen dengan para pemilik hak kekayaan intelektual seperti The Football Association Premier League Limited yang secara tegas membedakan lisensi penggunaan konten yang dilisensikan kepada Mola TV pada area residensial dan area komersial. Mola TV secara eksklusif menunjuk Mix Network untuk menjadi partner resmi dalam pelaksanaan program Mola TV Live Arena.

“Di tahun pertama (musim kompetisi 2019/20 yang lalu), kami telah mendapatkan dukungan lebih dari 1.000 pelaku industri kafé, restoran, mall, karaoke maupun hotel yang turut menghargai hak kekayaan intelektual ini dengan cara mendaftarkan bisnisnya ke dalam program Mola TV Live Arena. Di tahun yang akan datang, kami akan terus mengundang para pelaku bisnis hospitality untuk ikut mengapresiasi intellectual property rights dari konten olahraga premium dan konten hiburan lainnya”, ujar Rudi.

Menurutnya, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari mengikuti program Mola TV Arena. Pertama, konten sepak bola premium ini pasti akan menarik lebih banyak pengunjung bagi pengelola bisnis hospitality. Jika dikelola dengan benar, para pengunjung ini adalah potensi bisnis yang besar bagi area korporasi dan komersial .

“Yang paling utama adalah peace of mind menikmati tayangan berkualitas, dengan berpartisipasi dalam Mola TV Live Arena, maka sebenarnya Anda telah mengapresiasi hak kekayaan intelektual dan turut berkontribusi dalam pengembangan ekosistem sepakbola yang lebih sehat”, ujar Bobby Christoffer, Direktur Mix Network.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved